Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Definisi Google Adsense?

Definisi Google Adsense? Google Adsense merupakan program periklanan yang disediakan Google. Dengan Google Adsense pemilik web atau blog yang terdaftar dan telah melalui tahap-tahap proses Google Adsense dizinkan melakukan pemasangan iklan di web atau blog pemilik situs. Mereka akan mendapatkan penghasilan yaitu keuntungan dari Google pada setiap iklan ditayangkan dan diklik oleh pengunjung, atau populer dengan pay per click (ppc).

Definisi Google Adsense?


Proses Kerja Google Adsense

Proses kerja Google Adsense tidak sulit, penayang yang sudah melalui peninjauan google adsense dan telah disetujui, diperbolehkan menayangkan beberapa unit iklan adsense pada web atau blog, iklan adsense akan ditayangkan pada blog yang penayang, saat pengunjung melakukan klik pada ikln google adsense, Google akan membayar si penayang sesuai dengan setiap iklan yang diklik atau disebut Cost Per Click (CPC). uang pembayaran seringnya dalam berbentuk dollar AS dan disalurkan pada akun rekening yang disediakan google atau disebut akun rekening virtual milik si penayang. Penayang iklan bisa mencairkan uang tersebut apabila sudah mencapai batas minimal pencairan 100 Dollar AS.


Cara Menjadi Penayang Iklan Google Adsense

Jika kita ingin menjadi penayang iklan Google Adsense kita terlebih dahulu harus mendaftarkan web atau blog ke Google Adsense. Biasanya tim Google Adsense akan melakukan beberapa review, review pertama biasanya dilakukan 4 sampai 7 hari. jika sudah melewati review pertama, kita harus melewati review kedua yang menelan waktu singkat atau bisa cukup lama.Namun, tak sedikit pula banyak calon penayang iklan Google Adsense ditolak.


Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Bila Diterima Google Adsense

Apabila web atau blog telah disetujui pihak Google Adsense kita akan diberikan akun adsense yang dapat dintegrasikan dengan blog, dalam akun adsense terdapat berbagai jenis iklan yang dapat kita pasang pada blog. Pemasangan iklan adsense tidaklah susah, kita hanya mengambil kode iklan adsense yang tersedia akun adsense. Kemudian, kita harus salin kode tersebut pada template blog, setelah kita menunggu iklan diklik oleh pengunjung.

Setelah berhasil memasang iklan, kita terus berusaha untuk mendapatkan banyak pengunjung organik, karena semakin banyak pengunjung, blog memiliki potensi untuk memperbanyak pendapatan pada akun adsense. Jangan coba-coba menyuruh teman dekat anda untuk mengklik iklan adsense, jika ketahuan klik tersebut klik fraud, iklan tidak akan ditayangkan lagi oleh tim Google Adsense.


adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger