Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Cerdik Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Facebook Milik Kita

Cara Cerdik Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Facebook Milik Kita - Facebook merupakan media sosial yang berbasis di amerika serikat, media sosial ini merupakan salah satu jejaring paling populer di dunia, penggunanya mencapai 1 milyar yang banyak diakses melalui telepon genggam. Jejaring sosial ini banyak menyediakan fitur-fitur, pengguna bisa menulis status di dinding facebook, sebelum mengakses facebook pengguna diwajibkan membuat akun dengan syarat menyediakan email atau nomor telepon lalu mengisi kata sandi. Setelah itu, pengguna harus mengisi data diri seperti nomor kontak atau tanggal lahir, pengguna bisa mengunggah foto profil yang diinginkan.

Fitur lain yang tersedia yaitu pengguna bisa menambahkan pertemanan, dengan menambah pertemanan pengguna bisa melihat data pribadi dan foto profil pengguna lain. Pengguna juga bisa melihat status-status, foto-foto yang diunggah oleh pengguna lain. Tak hanya itu, pengguna juga bisa melihat hal-hal apa yang dibagikan oleh teman-teman facebook.

Tersedia juga aneka games yang disediakan oleh facebook, facebook sangat memanjakan penggunanya untuk berlama-lama membuika facebook. Jika pengguna memiliki Instagram ataupun WA juga bisa membagikan hal-hal yang ada di WA dan Instagram.

Jika pengguna mau mengatur privasi pengguna misalnya saja hanya teman-teman tertentu yang boleh melihat profil kita, facebook telah menyediakan fitur-fitur untuk mengatur privasi pengguna fitur ini diletakkan pada tombol setelan akun pengguna. Pada tombol setelan pengguna bisa menggnti nama atau kata sandi.

facebook sangat berperan dalam politik, ekonomi, sosial. Dalam hal politik, para pengguna tak hanya dari kalangan orang biasa-biasa saja. Para politisi era internet banyak membicarakan tentang-tentang keadaan negara terkait politik di facebook, dikarenakan media sosial ini banyak digunakan dan sangat mudah digunakan. Bahkan para politisi membuat laman-laman fan pages agar mudah diikuti oleh para pengguna. Berkaitan dengan ekonomi, banyak pelaku-pelaku ekonomi memasarkan produk-produk mereka melalui facebook, alasannya mereka bisa menggunakan facebook tak hanya untuk bersosial dengan sejawat tetapi juga dengan beriklan di facebook media murah untuk melakukan pemasaran produk sehingga tak terlelau banyak mengeluarkan biaya iklan produk.
 
Untuk kalian mau tahu orang sering mengunjugi dan melihat profil facebook kalian. Cara melihatnya tak hanya melalui komputer tetapi juga bisa dengan handphone dalam menggunakan cara ini.

Kalian pasti penasaran dengan cara ini, kadang kita sering bertanya-tanya siapa saja yang sering ngintip facebook kita. Dengan menggunakan trik ini, kalian akan tahu penggemar berat kalian. Trik sangat mudah digunakan, karena sudah barangnya tanpa harus melakukan instalasi pada komputer kalian. Tapi, untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat caranya dibawah ini.
Berikut cara gampang bagi kalian yang ingin menggunakan trik ini :

1. langkah pertama kalian harus masuk ke akun facebook kalian.

2. Silahkan kalian kunjungi ini https://apps.facebook.com/mytopfans/

3. Kalian klik My Top Fans

4. Tunggulah hingga proses selesai

5. Sekarang kalian dapat melihat nama-nama siapa saja yang sering mengintip facebook kalian, apabila hasilnya dengan nama saja tak memuaskan kalian untuk mendapatkan informasi orang tersebut, silahkan kalian klik satu persatu nama tersebut untuk melihat foto profil facebooknya. (Baca juga : Cara Mudah Menghapus Banyak Teman dengan sekali Klik )


Nah bagaimana bagi kalian yang pengguna facebook, apakah tertarik un tuk mencoba untuk melihat siapa saja orang yang telah laman profil facebook kalian. jika ingin melihat orang gunakannlah cara diatas, Caranya sangat mudah tanpa ribet, ditambah lagi sudah dilengkapi dengan gambar-gambar tutorialnya. Selamat mencoba ya!!

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger