Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Mengendalikan Android Dari Komputer

Banyak cara untuk menggunakan dengan Google Now, merupakan salah fitur yang dimilki Google ini. Cara menggunakan Google bisa dilakukan melalui browser di komputer. Bagaimana caranya?

Banyak kelebihan yang ditawarkan perusahaan Google dalam fitur Google Now. Fitur android ini dapat menjalankan berbagai jenis perintah, contohnya mencari nomor telepon, sebagai penunjuk arah, dan lain-lain.

Tak hanya melalui perintah lisan dan tulisan yang disampaikan ke smartphone, kalian juga dapat cara mengendalikan smartphone dari komputer atau disebut juga berinteraksi dengan Google Now pada smartphone melalui kkomputer personal (PC). Komputer merupakan alat elektronik untuk mengolah data atau informasi. Komputer bisa menyimpan, mengolah dan mengmabil data. Seperti kita ketahui bersama, bahwa komputer digunakan untuk mengetik dokumen, mnegirim email, memainkan game, dan menjelajahi dunia maya. Smartphone merupakan ponsel yang memiliki kemampuan dan kegunaan mirip komputer

Yang kamu perlukan cuma sebuah smartphone Android yang dilengkapi fitur Google Now yang telah terinstal di Android kalian, browser Google Chrome pada komputer kalian sebagai pencari default, dan juga akun Google yang digunakan di kedua perangkat (dekstop dan smartphone).

Kamu wajib melakukan sign in baik pada browser Chrome maupun di perangkat android dengan akun Google yang sama.

Klik Sign in di browser Chrome yang berada pada sudut kanan atas browser. Kemudian, pada proses sign in, atau bisa juga dengan fitur Account di menu Settings.

Selanjutnya, kalian bisa mengetikkan berbagai perintah pada kotak penelusuran di browser Chrome atau dalam mesin pencari google yang melanjutkan perintah ke fitur Google Now pada smartphone.


find my phone




Kalian juga bisa mengetik berbagai perintah dibawah ini pada mesin pencari Google pada desktop kalian, supaya direspon oleh Google Now di perangkat pintar.

Find My Phone, kegunaannya untuk menelusuri lokasi perangkat pintar kalian

Send directions to my phone, perintah ini berguna untuk melihat sudah kemana saja smartphone kita bawa seharian penuh, Google Now kemudian akan melanjutkannya ke perangkat pintar dengan google Maps.

Send a note to my phone, berguna untuk mengirim sebuah catatan bagi diri-sendiri yang akan keluar pada halaman pemberitahuan perangkat pintar.

Ketik set an alarm berguna untuk memasang alarm pada alarm yang sesuai keinginan kalian pada fitur jam default pada smartphone.

Tuliskan Set a reminder kemudian berikan tanda ceklis pada pilihan Remind me on my devices atau bisa juga remind me on google now maka kalian akan diperingatkan dengan menggunakan Google Now pada smartphone.


adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger