Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Menghapus Kontak BBM Di Android

Cara Menghapus Kontak BBM Di Android - Banyak orang mempunyai banyak alasan untuk menghapus kontak di BBM, seperti karena itu mantan pacar, mantan bos, mantan kawan, mungkin bisa juga karena teman BBM sudah berganti PIN karena instal ulang smartphone misalnya.

Tetapi tak hanya itu, banyak juga orang bermaksud jahat dalam berbagai jejaring sosial misalnya layanan chatting seperti bbm contohnya. Terkadang kita tidak merasa nyaman dengan hal para pengganggu lakukan, karean hanya merusak suasana yang tenang saja. Jadi kita ingin menghapus kontak bbm tanpa diketahui si pengganggu. Bagi yang belum mengerti cara menghapus kontak bbm yang sekarang tak hanya hadir di blackberry saja. Kami akan membahas cara menghapusnya di smartphone android. (Baca: Cara Mudah Menghapus Banyak Teman Facebook Dengan Sekali Klik)

BBM merupakan layanan sosial yang tersedia untuk pengguna blackberry, seiring berjalannya waktu bbm sudah tersedia dia android dan iOS. banyak fitur-fitur yang disediakan di blackberry messenger.
Blackberry mesengger bisa menampilkan kontak dan status dari setiap pengguna. Untuk saling berkomunikasi antar pengguna  BBM, para pengguna harus menambahkan nomor PIN, harus atau menghubungkan barcode pengguna. Sama halnya media sosial lain, di BBM bisa menampilkan status pengguna. Pengguna bisa mengupdate status dimana saja tanpa adanya batasan waktu. Cukup menulis status pada kolom status.

pengguna bisa saling mengirim berkas antar pengguna yakni foto, voice, kontak telepon kepada sesama pengguna yang sudah terhubung. Didalam blackberry juga bisa membuat grup mereka bisa melakukan chat dengan beberapa orang dalam waktu yang sama.

Di bbm memungkinkan pengguna untuk melihat pembaharuan status dari setiap daftar kontak, pengguna bisa melakukan klik pembaharuan. pembaharuan baru akan muncul setiap kontak lain memperbaharui status mereka.

Inilah langkah-langkah menghapus kontak bbm.


Cara Delete Contact BBM for Android

1. Bukalah BBM, lalu masuk ke menu kontak bbm maka akan keluar semua daftar-daftar kontak bbm yang ada samrtphone ataupun tablet yang berbasis OS android.

2. Pilih atau Posisikan jari kalian dan tahanlah beberapa saat pada kontak yang ingin kalian hapus. Tunggulah prosesnya seperti gambar di bawah ini.

3. Kini, menu yang ada di bawah akan keluar ikon delete contact ( nama akun ), Klik ikon tersebut maka otomatis kontak tersebut terhapus.

Langkah Memblokir Kontak BBM Mantan

Sebelum mendelete kontak BBM secara permanen, tersedia juga pilihan sekaligus untuk Blokir Kontak BBM supaya kontak yang terhapus tidak lagi melakukan invite, lakukan centang pada pilihan pertama supaya blokir sebelum klik tombol delete.

Langkah Memblokir Kontak BBM Mantan


Kini, daftar kontak tidak hadir lagi pada akun yang telah kita hapus dan kontak akan terblokir secara otomatis. Demikianlah artikel mengenai Cara Menghapus Kontak BBM Di Android. Selamat Mencoba GAN!

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger