Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Melihat Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2

Melihat Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 - Spesifikasi dan Harga Redmi Note 2. Xiaomi merupakan salah satu produsen asal tiongkok yang semakin hari semakin mumpuni, berupa merilis beberapa smartphone yang berkualitas tinggi dengan harga murah. Barangkali, beberapa minggu lalu sebagian dari kita sudah mendengar rumor mengenai adanya pembuatan smartphone xiaomi redmi note 2. Kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa spesifikasi yang berhubungan xiaomi redmi note 2 tersebut. Lain halnnya dengan smartphone besutan xiaomi yang dulu-dulu, yang memiliki layar 5 inchi, Xiaomi redmi Note 2 hadir dengan layar yang cukup lebar. Kebanyakan pecinta smartphone lebih banyak menyukai smartphone yang berukuran lebih lebar, untuk memudahkan dalam mengoperasikannya.

 Baca Juga : Melihat Xiaomi Redmi note, Phablet Murah Berkualitas


Xiaomi Redmi Note 2

Spesifikasi Dan Fitur Xiaomi Redmi Note 2

Sesuai dengan rumor yang beredar, Xiaomi Redmi Note 2 muncul dengan bentang layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.5 inchi yang beresolusi 720x1280 piksel dengan pixel mencapai 267 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan oleh prosessor Octa-Core 1.7 GHz (Qualcomm Snapdragon 615) Cortex-A53 prosesor 64-bit, dengan lengkapi chipset mediatek MT6595 SoC dan GPU Mali-450MP4 digabungkan dengan random access memory sebesar 2 GB. Xiaomi Redmi Note 2 dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2 atau sebuatan lainnya Jelly Bean. Pada sisi belakang Xiaomi Redmi Note 2 tertulis ukuran smartphone tersebut yakni 159 x 82 mm (6,62 x 3,32 inci). Terlihat perbedaan letak kamera dan lampu flash yang berbeda dengan pendahulunya.

Xiaomi Redmi Note 2 mempunyai dua kamera yaitu kamera utama dan kamera depan. Pada kamera belakang atau kamera utamanya memiliki kapasitas 13 MP dengan resolusi kamera 4128 x 3096 piksel yang dibekali dengan autofocus, LED flash. Tak hanya itu saja, smartphone ini dilengkapi dengan fitur menarik lainnya seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, dan HDR. Tentunya dengan kualitas yang mumpuni, serta berbagai jenis fitur membuat hasil dari kamera sangat jernih. Pada kamera depan mempunyai 5 MP yang cocok ginukan untuk selfie pastinya, mengambil foto-foto penting dalam keseharian.

Baca Juga : Inilah 10 Smartphone Terbaik Berdasarkan Kamera

Pada media penyimpanan data, Xiaomi redmi Note 2 dibekali memori internal berkapasitas 8 GB serta dilengkapi kartu slot microSD yang tersedia hingga 32 GB. Ruang penyimpanan seperti itu pasti sudah cukup untuk data-data seperti lagu-lagu, foto-foto, dll. Pada fitur konektivitas, Xiaomi Redmi Note 2 masih dibekali seperti pendahulunya yaitu WiFi 802.11 b/g/n, Wifii Direct, WiFi Hotspot, bluetooth, A2DP, micro USB, dan USB On-the-go. Perangkat ini juga mendukung jaringan GSM 900/1800/1900 - SIM 1 & SIM2, HSDPA 900/2100 serta dual SIM. Sedangkan untuk baterai, smartphone ini ditenagai berkapasitas sama seperti pendahulunya 3200mAH.

Baca Juga : 4 Kiat identifikasi Kondisi Baterai Smartphone

Harga Xiaomi Redmi Note 2

Sebagian informasi mengatakan bahwa harga xiaomi redmi note 2, sekitar USD 244 atau Rp. 2,7 juta. Jadi, para penggemar xiaomi harus bersabar untuk menatikan xiaomi ini dipasarkan. 

Demikianlah, pembahasan mengenai Harga dan Spesifikasi Xiaomi redmi Note 2, smartphone yang mumpuni dengan harga murah.

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger