Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Masih Single Ketika Valentine, Coba 3 Aplikasi Ini

Masih Single Ketika Valentine, Coba 3 Aplikasi Ini - Semua hal atau benda bertemakan pink menjadi hiasan hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh pada setiap 14 februari. Atribut tersebut mencirikan cinta yang sedikit banyak mengarah pada sepasang kekasih.

Oleh karena itu, banyak yang menyebutkan Valentine merupakan hari untuk mereka yang memiliki pasangan. Sementara itu, Untuk bagi mereka yang berstatus single, Valentine menjadi hari yang suram.

Masih Single Ketika Valentine, Coba 3 Aplikasi Ini


Untuk para single, tak perlu terjun ke laut atau masuk ke dunia lain untuk menghilangkan rasa galau. Pada era smartphone ini, banyak aplikasi pencari jodoh yang dapat dimanfaatkan teman sesama single.

Baca Juga : Cara Menggunakan Snapchat Bagi Pemula

Dengan aplikasi tersebut, kalian yang punya nasib yang sama bisa membicarakan banyak hal, bertukaran ide, sampai ketemu didunia nyata. Berikut aplikasi pencari jodoh yang mungkin membantu kalian.

1. Setipe.com
Aplikasi ini memadukan teknologi dan ilmu psikologi. Semua pengguna yang baru saja mendaftar harus melengkapi psikotest untuk mengenal karakter diri dan preferensi pasangan yang dicari.

Sesudahnya, algoritma setipe akan menganjurkan sosok karakter yang sesuia dengan pengguna. Dengan demikian, resiko bertemu orang yang tidak tepat pada kencan pertama akan bisa diminimalisasikan.

Baca Juga : Cara Membedakan iPhone Asli dan Replika

Aplikasi ini tersedia di Apple Store dan Google Play Store 

2. Wavoo
Aplikasi hampir mirip alplikasiTinder. Pengguna layanan ini cukup menggulir layar ke arah kanan apabila menyukai seseorang dan menggulir ke kiri apabila tidak suka.

Wavoo adalah layanan buatan lokal. Ada dua ciri Wavoo membedakan dengan tinder.

Paling utama merupakan wink. Fitur ini relevan dengan kebiasaan orang Indonesia yang mempunyai sifat malu mencari jodoh. Apalagi sampai ditolak oleh yang disukai.

Makanya pada aplikasi Wavoo, identitas pengguna menjadi samaran di pertama kali, baru dibuka. Apabila sama-sama suka.

Perbedaan nomor dua adalah adanya teknologi Augemented Reality pada fasilitas dekat atau nearby. Pada aplikasi tinder, pengguna bisa memilih calon teman ngedate dalam jarak yang ditentukan sendiri.

Tetapi, antarmuka tak ramah user untuk menampakkan lokasi tepat calon teman kencan. Sedangkan pada fasilitas nearby Wavoo, pengguna dapat melihat posisi dan sebarapa jauh pengguna lain seperti melihat peta. Lebih bersih dan sederhana.

Wavoo bisa didapatkan Apple App Store dan Google Play Store.

3. Tinder
Aplikasi ini memberikan kemudahan pengguna mengenal orang baru yang dekat dengan posisi mereka. Pengguna dapat mengatur jarak tertentu untuk mendapat sinyal posisi orang menggunakan Tinder.

Pengguna dapat memfilter orang seperti apa yang diharapkan ketemu melalui Tinder. Antara lain dari rentang usia dan jenis kelamin.

Sesudah itu, akan keluar semua pengguna Tinder yang sesuai ciri pengguna dan berada dalam rentang jarak yang diatur.

Pengguna dapat melihat deskripsi diri dan foto-foto para pengguna lain. Apabila suka, tinggal gulir layar kenan. Apabila tidak suka, tinggal gulira layar kekiri.

baca Juga : Cara Membuat Status Berwarna Di BBM Android

Seumpamanya, jika orang disukai ternyata juga menyukai penggun, keduanya berarti cocok. berikutnya, fitur tinder akan mempersilahkan kalian mengobrol dan saling mengetahui lebih jauh.

Mendapatkan aplikasi ini bisa lewat App Store dan Google Play Store.

Demikianlah postingan kami mengenai Masih Single Ketika Valentine, Coba 3 Aplikasi Ini, semoga bermanfaat.







adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger