Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Membuat Status Dengan Huruf Terbalik Di Facebook

Cara Membuat Status Dengan Huruf Terbalik Di Facebook - Cuma sekedar keisengan saja, kadang-kadang di beberapa jejaring sosial, seperti twitter, fb, bbm, whats apps dan jejaring sosial lainnya, ada-ada saja kita lihat suatu karya atau kreativitas dan keisengan dari para user media sosial, salah satu bentuknya adalah membuat chat atau status dengan tulisan terbalik, yang tentu sedikit pusing membacanya. Walaupun demikian, bisa saja membuat kalian penasaran dan ikut untuk membuatnya.Apabila kebetulan anda belum tahu langkahnya pasti akan bertanya-tanya bagaimana membuat tulisan terbalik pada kalimat yang kalian baca?

Ternyata langkah untuk membuat tulisan 'aneh' atau unik tersebut tak sesulit apa yang kita pikirkan, karena banyak fitur online gratis yang memang khusus untuk membuat kalimat terbalik seperti itu.

Baca Juga : Cara Blur Background Foto Secara Online

Diantara kalian pasti pernah melihat status fb seseorang yang tertulis update status melalui smartphone blackberry dan lain-lainnya. Pada kesempatan kali ini, kita tak membahas mengenai hal itu, melainkan bagaimana cara membuat tulisan atau teks yang kita inginkan untuk update status bisa menjadi terbalik. Pasti kalian ingin mengetahuinya kan? berikut contoh barang status menjadi terbalik.

Status Dengan Huruf Terbalik Di Facebook

itu contoh membuat status terbalik

Bagaimana? mau tahu caranya?
baiklah, langsung saja ke pembahasannya

Baca juga : Cara Cerdik Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Facebook Milik Kita

Membuat Status Facebook dengan Tulisan Terbalik

Dalam membuat kalimat terbalik seperti itu, tidaklah susah, karena tool online free yang menyediakan fitur tersebut yang bisa kita manfaatkan, salah satu caranya adalah sebagai berikut :

Situs tersebut merupakan tool flip text generator yang bisa menggenerate atau membuat tulisan terbalik dengan otomatis.

  • Kemudian, masukkan tulisan yang ingin dijadikan status pada area yang telah disediakan.
  • Lalu, Klik Flip Text
Tulisan secara otomatis akan digenerate dan disediakan juga dalam mode terbalik seperti terlihat pada gambar dibawah ini.
alikasi flip text


  • Akan muncul hasil tulisan  yang terbalik, untuk menggunakan tulisan tersebut. Silahkan Salin/Copy tulisan tersebut
  • Terakhir, Tempellah/Paste status itu sesuai keinginan kalian. Selesai.



Baca juga : Hapus teman facebook dengan sekali klik

Mudahkan caranya!!! Semoga bermanfaat teman-teman, demikianlah Cara Membuat Status Dengan Huruf Terbalik Di Facebook , sekian dan terima kasih

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger