Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word - Microsoft Word merupakan aplikasi pengolah data yang dirilis perusahaan Micorosoft sebagai aplikasi program aplikasi yang dapat diandalkan. Program aplikasi pengolah data ini dirilis pada tahun 1983, Tahukah kalian? sebelum aplikasi ini bernama Microsoft Word, aplikasi ini awalnya bernama Multi Tool Word.

Kemudian, versi-versi selanjutnya dikembangkan untukk berbagai jenis Sistem Operasi. Nama aplikasi berubah nama setelah tergabung menjadi bagian Microsoft Office 2003 dan 2007. Sebutanny sudah menjadi microsoft word sebagai apliaksi pengolah kata yang sekarang abanyak digunakan oleh hampir seluruh user komputer di dunia.

Walaupun muncul sebagai program pengolah kata, Microsoft Word juga terdapat fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat membuat tabel sederhana. Jadi saat kalian ingin membuat tulisan yang memiliki tabel dibawahnya, kalian tak perlu direpotkan dengan memindahkan tabel dengan memakai apliaksi khusus. Kalian ingin tahu bagaimana cara membuat tabel di microsoft word 2007 ?

Baca Juga Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word


Inilah Cara-Caranya :

1. Cara pertama, Kalian buka dahulu aplikasi Microsoft Word dengan, Klik Menu Start yang terdapat pada bagian sudut kiri bawah layar monitor kalian.

2. Kemudian, lanjutkan klik All Program 

3. Klik Microsoft Office, lalu pilih Microsoft Word. 

4. Ketika telah terbuka, apabila kalian ingin membuat tabel, ikuti cara-cara dibawah ini.

5. Klik Tab Insert yang terdapat pada menu bar.

6. Lalu, pada kolom kedua di Tab Insert, Klik menu Table. Melakukan seperti itu, akan muncul kotak-kotak kecil persegi. Silahkan kalian sesuaikan sendiri berapa kotak yang akan kalian munculkan. Jika tabel yang kalian buta kurang banyak, maka kalian bisa menambahkan dengan Insert Tabel.

7. Dengan melakukan hal seperti itu, akanmuncul halaman baru. Silahkan kalian atur sendiri banyak tabel yang dibutuhkan, dengan mengisikan jumlah kolom yang muncul.

8. Kemudian jika sudah selesai, kalian jangan lupa menekan tombol OK.

Inilah contoh tabel microsoft word 2007

Sekian artikel ini, semoga kalian bisa membuat tabel sendiri dengan Microsoft Office Word 2007. langkah membuat tabel ini di Microsoft Word 2007 tidak sama dengan versi Office 2003. Paling tampak perbedaannya terletak dari interface menu-menunya. Jika sudah memahami cara membuat tabel pada ms word 2003 dan 2000, kalian tak akan kesuliatn memahami dengan ms word 2007.

Baca JugaCara Gampang Menyalin Data Dari PC Ke Smartphone Android

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger