Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Buat LinkWithin Hanya Keluar Di Postingan Blog

Cara Buat LinkWithin Hanya Keluar Di Postingan Blog - Dalam link sudah populer juga saling bertukar link, bertukar tautan juga sering dilakukan oleh para blogger untuk tujuan meningkatakan pengunjung blog, bertukar link bisa dilakukan dengan meninggalkan link pada kolom komentar atau blogger menyediakan fitur penulis tamu, penulis tamu akan meninggalkan alamat blog tulisan mereka.

Terdapat macam-macam link, Interlink merupakan tautan antar postingan dalam suatu website yang bertujuan memudahkan pengunjung website dalam mencari artikel. External link merupakan tautan link sebuah blog, tak hanya memudahkan dalam pencarian tetapi juga bertujuan meningkatkan rangking halaman sebuah website atau blog. Broken link merupakan sebuah tautan yang rusak atau sudah tidak tersedia.

Menambah widget LinkWithin umumnya dilakukan para blogger, namun apabila kita masuk ke Home/beranda blog akan keluar atau muncul di bawah halaman postingan, meskipun telah memakai Read More, seringnya tampilan blog menjadi kurang menarik dan ketika loading laman menjadi berat. Link merupakan sebuah rekomendasi dalam dokumen ke dokumen lain atau berasal dari sumber lain.

Agar LinkWthin cuma muncul di halaman postingan blog, inilah tahap-tahap yang harus dilakukan :

1. Jika sudah dipasang LinkWithin, dihapuslah terkebih dahulu.
2. Dibuka Tab baru, lalu buka LinkWithin.
3. Isi form seperti dibawah ini lalu klik Get Widget.
4. Pada halaman baru keluar, diklik link Install Widget
5. Diketik/dipilih blog yang akan dipasang widget
6. Diklik edit Template
 7. Diganti kode yang ada di kolom dengan kode.
8. Setelah halaman keluar disunting Tata Letek Blog, ditaruhkan (drag) widget LinkWithin di bawah halaman  elemen posting blog.




9. Diklik Simpan setelan, Selesai.

Silahkan lihat tampilan blog coba dilklik Beranda blog anda dan halaman postingan. Sekian beberapa tahap LinkWithin agar Keluar di Postingan blog.

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger