Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Mudah Mengetahui Lokasi Nomor Ponsel

Zaman ini, pertumbuhan teknologi berkembang pesat di dunia informasi dan komunikasi. Salah satu contoh perkembangan teknologi ialah teknologi handphone. Hampir seluruh orang di dunia ini merasa perkembangan teknologi handphone.

Fungsi handphone itu sendiri untuk berkomunikasi dengan sesama baik itu melalui sms atau telepon. Dengan handphone, kita bisa berkomunikasi langsung dengan saudara yang jauh baik itu satu negara ataupun beda negara tanpa terasa jarak tak menjadi halangan.

Fungsi smartphone adalah telepon genggam yang memiliki kinerja dengan pemanfaatan dan kerjanya mirip dengan komputer. Belum ada kesepakatan sebuah ponsel disebut telepon pintar. Dengan kata lain, ponsel pintar disebut juga sebuah komputer kecil yang mempunyai kinerja sebuah telepon. Perkembangan telekomunikasi mempunyai banyak dampak terhadap kehidupan masyarakat. Akibat positif yang nyata ialah pebisnis, kantor, serta universitas sangat mebutuhkan kecepatan pertukaran informasi satu dengan lain halnya. Bisa mencari informasi yang terdapat di internet yang sesuai kebutuhan individu dengan hanya mengandalkan sebuah smartphone. Salah satu dampak negatif yang terjadi ialah mudahnya mengakses pornografi yang tersebar di internet.

Dampak negatif lain dari mudahnya mengakses internet ialah berkurangnya minat masyarakat pada budaya sendiri, misalnya saja masyarakat indonesia terbiasa menggunakan bahasa asing ketimbang bahasa sendiri, padahal bahasa merupakan salah satu jati diri bangsa.

Perkembangan teknologi membawa dampak perubahan sosial pada kehidupan masyarakat, misalnya dengan smartphone yang terhubung ke internet memudahkan masyarakat untuk melakukan komunikasi dengan kerabat yang sangat jauh, dengan hadirnya internet meniadakan jarak dan waktu.hadrinya smartphone tidak membutuhkan waktu yang lama untuk saling bertukar kabar dengan saudara lainnya., jika masih menggunakan metode lama untuk berkomunikasi misalnya saja menggunakan surat bisa memakan waktu.

Seiring perkembangan smarpthone ada sebagian orang yang sangat susah untuk menjalian komunikasi dengan orang lain di sekitarnya. Hal ini sangat berakibat buruk bagi kehidupan sosial bermasyarakat, ini berakibat buruk interkasi antar masyarakat.

Namun, pada era ini kita bisa menggunakan handphone untuk mengakses internet tanpa dibatasi. Untuk mengakses internet kita harus menggunakan kartu sim tanpa kartu sim handphone menjadi tidak berfungsi untuk menelepon, sms, maupun mengakses internet.

Selain itu, kartu sim tak hanya berfungsi sebagai komunikasi. Kartu sim juga dapat berfungsi untuk melacak seseorang untuk mengetahui lokasi dimana ia berada. Biasanya untuk melacak seseorang kita menggunakan GPS tetapi dengan mengetikkan nomornya kita mengetahui lokasi nomor itu berada.

Cara Melacak Lokasi Seseorang
1. Bukalah browser

2. Buka http://www.ceebydith.com/cek-hlr-lokasi-hp.html

3. Setelah situs terbuka

4. Isilah No. Hape dan klik cari


5. Tunggulah beberapa saat lokasi akan keluar dimana posisi nomor ponsel

Cukup mudah kan? silahkan dicoba.


adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger