Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Trik Tahu Teman Unfriend Facebook Kamu

Trik Tahu Teman Unfriend Facebook Kamu - Facebook merupakan salah satu perusahaan raksasa yang memiliki pengguna terbesar di dunia. Perusahaan yang bergerak di bidang media sosial ini mempunyai banyak memberi kemudahan dalam menggunakan facebook itu sendiri. Jejaring sosial ini sangat bagus dalam menjalin pertemanan dengan teman lain secara maya.

Facebook telah merilis algoritma terbaru sampai sampai banyak penggunanya tidak mengetahui banyak temannya tak lagi berteman di facebook atau unfriend. Karena begitu banyak pertemanan yang terus mengalami penurunan, Facebook menghadirkan fitur terbaru di situs pertemanan terbesar di dunia ini. Yaitu mengahdirkan fitur Follow dan Unfollow. Dengan kita bisa melihat timeline seseorang tanpa menjadi menerima pertemanan terlebih dahulu, fitur ini hampir mirip yang telah diterapkan di twitter.

Baca Juga : Cara Menggunakan twitter

Terkadang terdapat rasa penasaran dalam diri kita jika jumlah teman kita terus berkurang, karena sangat banyaknya perteman yang tak bisa kita pantau. Apakah masih berteman di facebook di milik kita. Terkadang tak semua teman menerima kita apa adanya. Pasti ada satu atau dua orang yang tidak menyukai kita. Penyebab mereka tak menyukai juga sangat bervariatif, tergantung diri mereka masing-masing. mungkin ada yang iri, tidak menyukai karakter pribadi kita, cemburu, tidak senang, atau bahkan bisa membenci atau memusuhi kalian. Mungkin atas dasar-dasar itu merekan mengunfriend teman dari facebook kamu. Tentunya facebook tak melakukan pemberitahuan karena ada teman yang menghapus pertemanan.

Baca Juga : Cara Mengubah Nama Facebook Terbaru

Tetapi kalian tak perlu gusar akan hal untuk mengetahui teman yang hapus daftar teman di situs medsos ini.

Sebuah startup telah menyediakan sebuah aplikasi untuk mengetahui hal tersebut, browser yang kita pakai untuk ketahui teman yang tellah unfriend facebook kamu. Aplikasi itu diberi nama "Who Deleted Me".

Who Delete Me telah tersedia sebagai extension browser yang kamu gunakan seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Opera. Kamu bisa mendapatkannya melalui situs Who Deleted Me di URL www.deleted.io

Ketika kamu mebuka situs ini, situs menyediakan dua cara pemasangan dengan Plug-in atau add-on who deleted me, ketika kamu tambahkan layanan ini akan terus mengenal browser apa yang kamu gunakan.

Langkah lain, kamu bisa membuka web extension untuk masing-masing browser seperti Chrome Webstore, Mozilla Add-ons, dan Opera Add-ons, selanjutnya kalian ketik Who Deleted Me di kotak penelusuran browser. Tekan tombol Add to Chrome/Mozilla/Opera dan selanjutnya akan terus terpasang.

Dan, Gimana sih kalo plug-in ini sudah terinstal? terdapat logo yang terpasang pada sudut kanan atas browser, itu saja tandanya.

Cara lain untuk melihatnya, ketika kalian mebuka halaman facebook, logo baru Who Deleted Me akan tampak pada notification bar disamping ikon permintaan pertemnan.

 Saaat kamu tekan tombol tersebut untuk pertama kalinya, kalian akan dibawa ke halaman situs Who Deleted Me. Disana kamu akan dapat melihat banyaknya jumlah teman yang kamu punya. Dan aplikasi ini terus melakukan pemantauan dalam jumlah pertemanan.

Begitu adanya teman yang melakukan unfriend pada facebook kamu, maka selanjtunya kan muncul pemberitahuan di halaman facebook yang kalian buka. Kamu akan tahu teman yang baru saja memutuskan untuk berhenti berteman dengan facebook kamu.

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger