Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Membagi Postingan Blog Menjadi Tautan Facebook

Cara Membagi Postingan Blog Menjadi Tautan Facebook - Jika kalian membuat postingan blog, tentunya kalian ingin banyak yang mengunjungi blog kalian agar blog semakin populer. Oleh sebab itu, kalian harus memperkenalkan blog kalian pada orang banyak, salah satu caranya memposting di media sosial, misalnya facebook.

Baca Juga : Tanda Facebook Sudah Terbaca

Pada kesempatan kali ini kita membahas bagaimana cara membagi postingan dari blog sebagai tautan ke facebook, dengan langkah ini mungkin akan bertambah para pembaca blog kalian. Silahkan panduan singkat ini :

1. Masuk ke akun Blogger kalian
2. Klik kanan pada url blog kalian, lalu Salin

Cara Membagi Postingan Blog Menjadi Tautan Facebook

3. Lalu, masuk ke akun Facebook kalian/fans page
4. Tempel (Ctrl+V) url blog kalian pada postingan status, secara otomatis link dideteksi oleh facebook, kemudian klik kirim.


5. Kini, coba kalian lihat postingan di facebook yang telah dishare sebagai tautan facebook, pakailah metode ini untuk membagikan semua artikel blog kalian ke facebook atau fanspage.



Sekian artikel kami  mengenai Cara Membagi Postingan Blog Menjadi Tautan Facebook, sangat mudah caranya, kan? Semoga prakteknya berhasil, jika ada masih membingungkan, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.

Baca juga : Cara Mudah Membuat Status Facebook Dengan Huruf Arab

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger