Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Cek Pulsa SmartFren

Cara Cek Pulsa SmartFren - Bagaimana mengecek pulsa smartfren? Smartfren adalah salah satu penyedia layanan seluler yang terkenal di tanah air yang mempunyai semboyan hebat-cepat-hemat. Smartfren menjual kartu CDMA prabayar dan pascabayar. Kepada pelanggan prabayar smartfren, berikut merupakan langkah-langkah cara cek pulsa smartfren pada kartu kalian.

Cara cek Pulsa SmartFren

1. Lewat Line Telepon
Langkah pertma adalah lewat Line Telepon. Langkahnya, Tekan *999 pada seluler kalian, lalu tekan OK/YES/Tombol telepon yang berwarna hijau. Lalu, tunggulah beberapa saat, kalian akan menerima sms notifikasi dari smartfren mengenai sisa pulsa dan masa aktif kartu.

2. Lewat SMS
Langkah kedua adalah melalui SMS, Caranya ketik CHECK atau Cek, kirim ke 999.

3. Lewat Menu Suara
langkah ketiga ini, kalian akan mengetahui sisa nominal pulsa smartfren kalian lewat IVR atau fitur suara. Langkahnya, tekan nomor 999 dari seluler kalian, kemudian ikuti panduan dari suara yang kalian dengarkan.

Untuk terus berlangganan smarfren, kalian harus selalu isi ulang pulsa kalian, sebelum masa aktif kartu berakhir. Tak hanya cara cek pulsa smartfren, cara mengisi pulsa jug banyak cara, yaitu melalui pulsa elektronik, kartu Voucher, dan lewat ATM.

Langkah ini cara isi ulang pulsa smartfren

1. Lewat SMS, caranya ketik ISI(spasi)16 kode Digit Voucher, kirim ke 999.
2. Lewat Menu Suara, caranya call 999, lalu ikuti panduannya.
3. Lewat *999, langkahnya tekan *999, lalu isi dengan 16 digit kode voucher tanpa spasi, kemudian tekan OK/YES/Tombol Calling.

Cara Cek Pulsa SmartFren

Baca Juga :

Cara Cek Kuota 3
Penyebab Kuota Cepat Habis


Cara isi ulang pulsa Smartfren melalui e-banking, misalnya internet banking, ATM, dan sebagainya. Smarfren telah menjalin kerja sama dengan banyak pihak bank.

Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, kalian juga isi pulsa dengan kartu prabayar smartfren yang ada di supermarket misalnya saja, Indomaret, Alfamat, dan sebagainya yang telah bekerja sam dengan smartfren.

Mudah bukan cara menggunakannya? Informasi tambahan yang harus kalian perhatikan, yaitu nomor penting yang kalian perlukan. Nomor-nomor ini berguna untuk mengetahui semua jenis informasi yang kalian butuhkan.

  • Nomor 999. Nomor ini berguna untuk mengecek saldo pulsa dan bonus pulsa. Langkahnya mudah, kalian kirim CEK ke nomor tersebut lewat sms.
  • Lalu nomor *995, yaitu untuk mengetahui saldo bonus.









adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger