Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Menggunakan Instagram : Terbaru

Cara Menggunakan Instagram : Terlengkap - Instagram merupakan media sosial berbagi foto yang tersedia dalam OS iOs dan Android yang memiliki fitur penjaring digital, yakni suatu yang digunakan untuk mengedit foto langsung setelah melakukan pemotretan. Tak hanya  sebagai media foto, tetapi juga media sosial berbagi foto.

Bisa dikatakan bahwa Instagram mempunyai dua fungsi, pertama adalah sebagai program yang bisa menambahkan efek foto postingan, dan kedua sebagai media untuk sharing foto. Tak hanya foto, kalian juga bisa mendapatkan video.

Namun yang menjadi kendala, banyak pengguna instagram yang masih kebingungan cara menjalankan Instagram, pada postingan ini akan kami bahas secara utuh agar pengguna Instagram pemula bisa memahami panduan ini dengan cepat.

Cara Menggunakan Instagram
Agar bisa menggunakan instagram, tentu saja sebelumnya kalian harus mempunyai akun instagram di jejaring sosial instagram terlebih dahulu. apabila kalian belum mendaftar, daftarlah terlebih dulu. Jadi kami simpulkan bahwa kalian sudah memiliki akun instagram.

1.Trik Memberikan Efek Foto
Menurut yang saya ketahui, Instagram sekarang telah mempunyai 19 efek terhadap foto, Earlybird, Sutro, dan banyak lagi. Pada dasarnya efek-efek tersebut mempunyai fitur yang berbeda-beda, tidak tertutup kemungkinan instagram akan menambah update seterusnya, Instagram akan menambah fitur efek lagi.

2. Cara Mengposting Foto di Instagram
Sesudah menjepret sebuah foto dan melakukan pengeditan, tenrtu saja ingin mengunggah foto tersebut agar dilihat orang banyak, saat memposting sebuah foto terdapat tiga macam yang harus diisi :

Memberi Judul Foto
Kalian harus mengisi nama foto yang aka kalian bagikan, kalian harus pastikan memberikan judul semenarik mungkin agar banyak orang senang melihat foto kalian dan agar dapat mendapatkan banyak like pada foto kalian.

Memberi Label foto
Menggunakan label yang singkat, jelas dan yang paling utama yang telah digunakan banyak pengguna instagram, ini bertujuan agar foto kalian banyak ditemukan banyak orang.

Pemberian Geotagging
Sesudah memberikan judul dan label foto, maka trik terakhir adalah langakh goetagging atau lokasi dimana foto diunggah. Cara ini akan berjalan otomatis apabila GPS di perangkat pintar kalian sedang aktif.

Sesudah menajlankan tiga tahap proses tersebut, foto yang telah dipotret akan siap dibagikan kepada orang banyak, ditambah lagi instagram juga mempunyai fitur yang berfungsi memnsharing foto tidak hanya di Instagram, namaun juga di media sosial seperti facebook dan twitter.

3.Cara Mendapatkan Pengikut Di Instagram

Mendapatkan followers di instgaram bukanlah sesuatu yang sulit, bila kalian tahu caranya. Kalian pasti pernah melihat akun yang memilki pengikut ribuan bahkan jutaan. Dari hal tersebut bisa kita ambilkan pelajaran cara mendapatkan banyak followers, ternyata cukup simple, kita cukup mencari tahu apa yang disukai atau diminati oleh pengguna instagram. (Baca Juga : 5 Kiat Menambah Pengikut Instagram).

Sebenarnya masih banyak fitur unik dan menarik di instagram, namun fitur-fitur diatas merupakan yang paling utama yang harus diketahui oleh pengguna instagram. Berikutnya kita akan membahas cara menggunakan Instagram di Laptop/komputer/pc.

Cara Menggunakan Instagram Di Laptop
Bukan hanya pengguna smartphone saja yang bisa menjalankan Instagram, bahkan pengguna pc atau laptop masih tetap bisa menikmati Instagram, tapi hanya sekedar log in akun atau hanya melihat foto-foto saja, tidak dapat untuk menggunakan untuk mendaftar atau membuat akun baru.

Inilah langkah-langkah menggunakan akun instagram di komputer.

1. Silahkan buka situs Instagram



Situs media sosial instagram terogolong ringan, dikarenakan situs ini diperuntukkan kepada pengguna smartphone, apabila situs ini dibuka melalui smartphone akan terasa ringan.

2. Klik Log In



Sesudah melakukan klik log in, maka kalian akan ke laman yang mengharuskan kalian mengisi Username dan Password. Sperti telah yang saya jelaskan diatas, kita hanya bisa log in, tetapi tidak bisa mendaftar atau membuat akun baru.

3. Halaman Depan atau Beranda Instagram

Cara Menggunakan Instagram : Terlengkap3

Apabila kalian sudah masuk ke akun Instagram, maka tampilan berada atau homepage akan tampak seperti diatas, dan itu berarti kalian telah masuk ke akun instagram melalui laptop.

Kekurangannya, tidak banyak fitur yang bisa digunakan untuk mengakses Instagram melalui laptop atau pc dibandingkan langsung dengan smartphone. Dikarenakan kita hanya bisa melakukan setelan akun, like, dan mengomentari foto.

Jadi kesimpulannya, apabila kalian ingin memberikan efek foto, kalian hanya bisa melalui smartphone. disebabkan pada fitur laptop sangat terbatas.

Semoga postingan Cara Menggunakan Instagram : Terlengkap memberikan manfaat.

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger