Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Menghapus Akun Instagram Sendiri

Cara Menghapus Akun Instagram Sendiri - Sebenarnya, bukanlah hal sulit utnuk menghapus instagram secara permanen. Namun, beberapa pengguna Instagram bisa mungkin masih bingung untuk melakukan hal itu. Mengunggah video atau  foto, memberikan komentar , menjadi pengikut di akun instagram orang lain umumnya diakses melalui aplikasi Instagram di Smartphone baik itu iPhone maupun Android. Apabila kita lihat secara seksama, pada setting aplikasi Instagram tidak ada pilihan untuk melakukan hapus akun. (Baca : 5 Kiat Menambah Pengikut Instagram).

Instagram merupakan aplikasi berbagi foto dan video pengguna bisa menfilter foto terlebih dahulu sebelum dibagikan ke instagram. Instagram bisa digunakan di smartphone bebrbasis iOS atau Android. Setelah memposting foto atau video di instagram, pengguna bisa memberikan tanda love atau memberikan komentar apada kaun instagram yang memposting. Cara bersosial diinstagram, pengguna bisa mengikuti akun pengguna lain, pengguna lain akan ikuti akun instagram pengguna. Pengguna yang populer di jejariung sosial instagram atau disebut juga dengan nama selebgram. Untuk menemukan pengguna lain, pengguna bisa menulis nama penggna yang ingin ditemukan di kolom pencari.

Manfaat utama dari instagram adalah bisa memposting foto atau video, pengguuna bisa menemukan foto-foto yang populer. Sebelum memposting video pengguna bisa memberikan efek-efek pada postingan tersebut sebelum diposting. Tak hanya itu, pengguna bisa memebrikan judul pada foto atau video sebelum diposting. Pengguna bisa memberikan tandai akun lain pada postingan.

Dalam era sekartang, banyak sekali melahirkan usaha-usah baru menggunakan instagram. Para publik figur memanfaatkan instagram untuk mencapai kepopularaanya. Dikarenakan instagram banyak digunakan dan mudah dioperasikan. Para usahawan saperti fashion, memanfaatkan instagram untuk merilis produk-prosuk terbaru mereka, dengan begitu pengikut dengan mudah mengenali produk mererka.

Dalam dunia politik, para politisi memanfaatkan instagram untuk menyampaikan program-program kerja mereka, para politisi salin berinteraksi dengan pemilih menggunakan instagram. Hal lain yang dilakukan oleh politisi adalah memposting kegiatan-kegiatan politik mereka. Dengan begini, tentu saja memudahkan pengguna untuk melihat postingan-postingan milik mereka  tersebut. Kadang-kadang pengguna ingin melakukan penghapusan akun milik mereka, dikarenakan sesuatu atau lain hal.


Inilah yang perlu diperhatikan sebelum menghapus akun Instagram :

1. Kalian tidak dapat menghapus akun berbagi foto tersebut melalui smartphone baik android maupun iPhone.
2. Apabila kalian menghapus akun di Smartphone, itu merupakan untuk menghilangkan aplikasi Instagram saja. Namun, akun kalian masih ada dan bisa dilihat oleh orang lain.
3. Saat kalian menghapus akun semua data postingan kalian di Instagram seperti foto, video, profil dan lain-lain itu akan hilang selamanya.
4. Simpanlah data-data yang penting sebelum melakukan penghapusan.


Hapus Instagram Dengan Laptop/Komputer.
Apabila kalian melihat kiat-kiat diatas, maka ikuti langkah-langkah menghapus akun instagram ini.

1. Copotlah aplikasi Instagram di perangkat pintar kalian.

2. Bukalah peramban Internet kalian, misalnya Google Chrome, lalu masuk ke Instagram melalui laptop.

3. Klik Nama Pengguna yang berada di pojok kanan atas, kemudian klik Edit Profile.

4. Tampilan seperti ini, lihatlah pada bagian bawah, kemudian klik "I'd like to delete my account.

Cara Menghapus Akun Instagram Sendiri


5. Kemudian, pilihlah salah satu alasan kalian harus menghapus akun Instagram.

6. Langkah terakhir, masukkanlah kata sandi, lalu tekan tombol merah untuk menghapusnya selamanya.



Sangat mudah bukan! Dengan mengerjakan seperti cara-cara diatas, terhapuslah akun Instagram untuk selama-selamanya. Jangan lupa baca info menarik Cara Mudah Menghapus Banyak Teman Facebook Dengan Sekali Klik

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger