Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Menghapus Status Di FB

Cara Menghapus Status Di FB- Facebook merupakan layanan media sosial yang dirilis pada tahun 2004, dimiliki dan dijalankan oleh facebook sendiri. Pada tahun 2012 bulan september, Facebook mencapai lebih dari 1 miliar pengguna aktif, lebih setengahnya merupakan pengguna dengan melalui smartphone atau telepon genggam. Untuk memiliki akun facebook, pengguna terlebih dahulu medaftar sebelum menggunakan situs ini. Sesudah itu, pengguna dapat mengisi profil pribadi yang disediakan oleh facebook, menambahkan pengguna facebook lainnya sebagai teman, dan berkirim pesan, ditambah lagi ada pemberitahuan secara otomatis saat mereka memperbaharui profil. Tak hanya itu, pengguna bisa bergabung dengan grup pengguna dengan minat yang sama. berdasarkan tempat kerja, sekolah, atau perguruan tinggi, atau ciri khas tertentu lainnya.

Facebook tidak hanya digunakan untuk memposting foto, facebook banyak digunakan untuk memasarkan barang-barang ingin dijual, dengan facebook mudah memposting foto agar mudah dilihat oleh orang-orang lain ingin tertatrik untuk dibeli, banyak kalangan memanfaatkan facebook, dikarenakan berbiaya minim, jika dibandingkan memasarkan produk-produk melalui media konvensional dikarenakan biayanya sangat mahal. Facebook lebih mudah menyampaikan informasi terkini mengenai produk facebook sangat mudah dioperasikan.

Facebook digunakan juga untuk kepentingan-kepentingan politik, banyak para pegiat politik menggunakan untuk mengenalkan diri mereka ke khalayak banyak. Facebook banyak diakses oleh pengguna, tak hanya di indonesia tetapi juga seluruh dunia. Facebook adalah media sosial paling banyak penggunanya. Membuka akun facebook tak perlu memerlukan biaya. Banyak pengguna memposting foto-foto atau video.

Suatu saat baik itu sengaja atau tidak, seseorang memposting sebuah status yang menyinggung perasaan orang lain secara suku, agama, ras, dan antar golongan yang tentu saja memberikan efek buruk pada diri sendiri. Sementara itu, status facebook adalah konsumsi publik atau siapa saja dapat melihatnya. Barangkali ada teman yang tersinggung dengan status yang kita posting, jadi kita harus menghapus status fb tersebut.

Mungkin ini alasan-alasan mengapa orang harus menghapus status tersebut yang sudah terposting di facebook, barangkali status tersebut terlalu vulgar, kurang ajar alias jahil, kurang pamer, mungkin saja mengandung unsur SARA yang bisa saja akun FB dilakukan BANNED. Kami merekomendasikan, jika ingin membuat status facebook seharusnya difikir-fikir dahulu lah tak terkecuali bagi kami.

Baca juga :
Cara Mengirim File Melalui Facebook
Cara Membuat Status Dengan Huruf Terbalik Di Facebook

Sebagian pengguna facebook masih kebingungan cara menghapus status, karena tujuan inilah kami membuat panduan untuk memudahkan para pengguna facebook. Langsung saja kita trik menghapus status facebook :

Cara Menghapus Status Di FB

Kalian harus masuk dulu ke akun facebook kalian, lalu carilah status yang ingin dihapus, kemudian klik tanda yang terletak pada sudut kanan atas status kalian. Untuk lebih jelasnya lihatlah gambar dibawah ini.

Cara Menghapus Status Di FB

Kemudian , akan muncul pernyataan konfirmasi apakah status tersebut benar dihapus atau tidak, lalu pilih ya dan status tersebut pun berhasil dihapus.

Demikianlah trik Cara Menghapus Status Di FB yang sudah terlanjur terposting, trik ini sangat mudah dilakukan ditambah lagi kalian adalah penghuni tetap di jejaring sosial ini. Jangan lupa baca info menarik lainnya Cara Mengubah Nama Facebook Terbaru



adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger