Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Harga Xiaomi Mi4

Harga Xiaomi Mi4 - Xiaomi telah merilis produk generasi terbaru mereka yang berada segementasi ponsel kelas premium yang dicari para pecinta gadget yakni Xiaomi Mi4 yang terhitung memiliki spesifikasi premium. Produk keluaran Xiaomi terbilang bagus walaupun berasal negeri China, yang biasanya banyak mengenal produk dari china harga murah berkualitas rendah, tetapi tidak pada produk Xiaomi. hal ini dapat dibuktikan dengan keberhasilan produk Xiaomi dalam merilis produk Xiaomi Mi3 dan  Mi pad. Pangsa pasar yang yang ditargetkan oleh pihak Xiaomi merupakan pasar ponsel kelas premium tetapi berbiaya rendah. Xiaomi Mi4 merupakan salah satu andalan Xiaomi untuk melebarkan pangsa pasarnya dalam ponsel android. Xiaomi yang dirilis pada tahun 2014 memiliki fitur-fitur yang menarik

Xiaomi Mi4 merupakan ponsel kelas premium yang memiliki hiburan dan kegunaan yang maksimal. Apabila kita melihat sekilas dari desain fisik smartphone ini menunjukkan Xiaomi Mi4 merupakan ponsel yang berkelas ditambah lagi dilengkapi layar IPS LCD yang berkualitas tinggi. Sedangkan pada dapur pacu dilengkapi dengan Quad Core yang siap menjalankan operasi dalam Xiaomi Mi4 dengan mumpuni. Kameranya sendiri dibekali sebesar 13 MP. Mari kita lihat keunggulan-keunggulan Xiaomi Mi4 ?

Baca juga : Melihat Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2

Spesifikasi Xiaomi Mi4

#IPS LCD dan Body metal
Xiaomi Mi4, jika dilihat dari body yang membalutnya memiliki desain ponsel kelas preminum yang terlihat mewah dan elegan. Apabila kita dilihat dari ketebalannya smartphone ini hampir mirip dengan ketebalan iPhone. Bodi Xiaomi Mi4 terbuat dari logam yang berguna untuk memproteksi fisik dari tangan berkeringat dalam smartphone tidak menjadi berminyak. Xiaomi Mi4 juga memiliki ukuran 139,2 x 68,5 mm dengan ketebalan 9,5 mm menjadikan smartphone sedikit tebal. Berat perangkat pintar ini hanya 149 gram, ini sangat nyaman dan aman dalam menemani keseharian kalian dalam beraktivitas. Layar Xiaomi Mi4 dilengkapi dengan layar IPS LCD capacitive Touchscreen yang bisa menghasilkan 16 juta warna. Layar ini menghasilkan kualitas gamabr yang jernih dan tampak rapat, ini sangat memanjakan mata anda untuk menggunakannya. Ukurannya 1080x1920 piksel dengan ebnatang layar 5 inchi dan tingkat kedalaman warna mencapai 441 ppi piksel density. Ukuran layar yang besar memanjakan kalian untuk bermain game berkualitas HD, atau menonton film-film favorit kalian yang berkualitas tinggi. tak hanya itu, tersedia fitur multitouch yang bermanfaat untuk melacak multi sentuhan pada layarnya.

#Sistem operasi
Pada sektor kinerja dapur pacu yang terdapat pada spesifikasi xiaomi Mi4 akan menemukan keistimewaan dengan dibekali processor Quad Core 2.5 Ghz yang mempunyai kecepatan tinggi dalam memproses kecepatan data. Tak hanya itu Xiami dilengkapi dengan chipset buatan Qualcomm seri MSM8974AC Snapdragon 801 dan kartu grafis andero 330 yang siap digunakan pada gamae berkulitas HD. Sistem operasi yang digunakan pada Xiaomi Mi4 adalah sistem operasi 4.4.2 atau android kitkat yang dibekali fitur lengkap dan dicri banyak pecinta smartphone. Pada sektor RAM spesifikasi mengusung dengan RAM sebesar 3 GB yang sangat membantu dalam menjalankan sistem multitasking.

#Kamera 13 MP
Pada sisi kamera spesifikasi kamera Xiaomi Mi4 juga mempunyai dua kamera dengan resolusi sangat tinggi untuk memnuhi kebutuhan fotografi kalian. Pada kamera utama atau belakang memiliki resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto 4128x3098 piksel yang bisa menghasilkan kualitas foto yang sangat menawan. dengan kamera ini kalian dapat mengabadikan momen-momen penting kalian. Tak hanya itu, terdapat fitur-fitur lain seperti autofocus, Dual Led flash, 1/3 sensor size, geo tagging, touch focus, face and smile detection dan HDR. Kamera utama smartphone ini bisa dipakai  untuk merekam video yang berkualitas 1260p pada 30 frame per detik dan 1080p pada 30 frame per detik. pada kamera depan Xiaomi Mi4 memiliki sebesar 8 MP. Ketika melakukan aksi selfie kalian dapat gambar dengan kualitas yang memuaskan, selain itu video yang dihasilkan untuk video call sangat memuaskan.

Baca Juga : Inilah 10 Smartphone Terbaik Berdasarkan Kamera

#Tanpa Kartu Slot
Kapasitas memori yang internal yang diberikan sangat besar untuk ukuran smartphone pada Xiaomi Mi4, Xiaomi versi Mi4 menyediakan dua kapasitas memori internal yaitu 16 GB dan 64 GB. Walaupun disedot oleh beberapa aplikasi bawaan dan lainnya, sisa memori internal juga sangat besar untuk digunakan. Xiaomi Mi4 tidak meneydiakan slot memori eksternal. Tapi, kalian tak perlu khawatir akan hal tersebut, memori eksternal yang disediakan juga cukup besar.



#Konektivitas 4G LTE 
Xiaomi pada sisi konektivitas sangat istimewa tersedia dalam berbagai kecepatan yakni mulai dari jaringan 3G tersedia teknologi DC-HSDPA yang mempunyai kecepatan hingga 42 Mbps, HSDPA berkecepatan 21 Mbps, dan ini dapat ditingkatkan pada jaringan 4G pada teknologi Long term Evolution. Kalian bisa merasakan kenyamanan dalam mengakses internet menggunakan Xiaomi Mi4 karena kecepatan akses internet berada di atas rata-rata ponsel yang beredar saat ini. Taka hanya itu, tersedia jaringan Wi-Fi yang terdiri dari Dual-Band, Direct, DLNA, dan Hotspot. Untuk kebutuhan transfer antar pernagkat sesama produk Xiaomi Mi4 menyediakan fitur lengkap. Kalian bisa menggunakan Infrared , NFC, USB on-the-go, dan bluetooth 4.0 yang bisa memindahkan data dari perangkat lain dengan cepat.

#Baterai
Baterain berkapasitas tinggi memiliki daya besar dengan tipe Li-Ion 3080 mAh battery. Ketahanan daya baterai ini pada saat diam dapat mencapai 280 jam di jaringan 3G. Oleh sebab itu, kalian tak perlu takut habis kekuatan baterai dalam menggunakan Xiaomi Mi4 selama seharian penuh. Tetapi smartphone ini masih memiliki kekurangan sehingga membuatnya kurang fleksibel, kekurangan itu sendiri terdapat pada slot baterainya yang tak bisa dilepas dari baterainya. Akan tetapi, jika dilihat dari spesifikasi secara menyeluruh bahwa smartphone ini termnasuk raja smartphone.

Baca Juga : Tips Agar Baterai Android Awet dan Tahan Lama

#Soal Harga Xiaomi Mi4
Berdasarkan informasi resmi yang beredar ponsel terbaru Xiaomi Mi4 ini dapat kalian bawa pulang berkisar seharga Rp. 3.700.000 untuk kapasitas memori 16 GB dan harga Rp 4.600.000 untuk smartphone berkapasitas sebesar 32 GB. Melihat spesifikasi yang mumpuni yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi4 merupakan harga yang cukup wajar. Dengan dibekalai fitur-fitur masa kini yang terletak pada Xiaomi, kalian tak akan menemukan harga murah dengan kualitas tinggi pada produsen-produseb smartphone lainnya. Harga Xiaomi Mi4 sangat masuk akal jika dilihat daari sisi harganya.

Harga Xiaomi Mi4



Harga Xiaomi Mi4 terbagi dua harga mungkin saja berbeda dengan harga dengan wilayah anda, apabila kalian memang menginginkan smartphone ini Xiaomi tidak salahnya untuk melihat toko-toko smartphone terdekat.

Nah, berminatkah kalian untuk membawa kemewahan dan eleganitas dari ponsel yang diluncurkan oleh pihak Xiaomi?.

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger