Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Menghapus Foto Di Facebook

Cara Menghapus Foto Di Facebook - Facebook merupakan salah satu media sosial paling populer di dunia, media sosial ini paling banyak penggunanya diantara media-media sosial lainnya. Facebook banyak digunakan dari berbagai kalangan baik muda ataupun tua. Facebook banyak dampak positif bagi penggunanya yakni ekonomi, politik, sosial. Dampak ekonomi yang paling mencolok hadirnya facebook yaitu memudahkan para produsen dalam memasarkan produk-produk kerajinannya, dengan menggunakan facebook sangat menekan biaya pemasaran, karena biasanya pemasaran produk menggunakan media konvensional membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Hadirnya facebook banyak melahirkan usahawan-usahawan baru. para usahawan cukup memajang foto-foto menarik di facebook untuk menarik minat pengguna facebook.

Lahirnya facebook mengubah cara bersosial para penggunannya, biasanya pengguna saling bertatap untuk berkomunikasi, kini para pengguna bisa melakukan video calling sehingga pengguna langsung bertatapan walaupun di tempat yang berbeda. Para pengguna menulis status-status yang menarik di facebook, pengguna lain bisa menyukai status atau memberi komentar. Pada sisi politik, banyak para poltisi memanfaatkan facebook untuk menyampaikna visi-misinya, media sosial sangat besar memberi dampak pada pemilih, media sosial sangat mudah menyampaikan pesan-pesan yang disampaikan politisi. Para pemilih mudah pula untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi pemilih kepada para politisi. Pengguna bisa juga memberi komentar-komentar tentang isu-isu terhangat mengenai politik. Facebook tak hanya untuk menulis status saja, pengguan facebook juga bisa membuat komunitas-komunitas yang sejalan sepemikiran. Banyak pengguna facebook memnafaatkan fitur-fitur membuat grup, pengguna cukup menambahkan-menambahkan searah dengan pemikiran pengguna. Didalam para pengguna mendiskusi ide-ide atau masalah -masalah yang sulit dipecahkan, para pengguna lain akan memberik langkah-langkah dan solusi untuk kelancaran pengguna yang menemui masalah.

Baca Juga :Cara Menghapus Status Di FB

Kegunaan lain dari facebook mudahnya para pengguna untuk memasang foto-foto profil di facebook, bisa juga memposting foto atau video kegiatan sehari-hari. Pengguna facebook menggunakan fitur ini untuk memudahkan informasi-informasi ke pengguna lain, misalnya saja memsang foto-foto pernikahan di facebook.

Baca Juga : Cara Mengirim File Melalui Facebook

Barangkali kalian pernah dibingungkan dengan masalah menghapus foto di facebook, ini mungkin dianggap remeh, tetapi banyak orang menelan waktu yang lama untuk menemukan triknya. Tau- taunya, yang harus diklik itu pada sisi bawah foto. Kami melakukannya lewat laptop.

Inilah langkah-langkahnya :

1. Silahkan kalian ke kronologi foto, langkahnya -> Masuk ke akun Facebook atau klik link https://www.facebook.com/.
2. Pilihlah foto yang ingin dihapus, hingga tampil seutuhnya.
3. Lalu, silahkan arahkan kursor mouse kalian ke foto yang akan dihapus.
4. Kemudian, kalian klik gambar pensil pada foto tersebut, tunggulah hingga muncul seutuhnya.


5. Klik Opsi, pilih Hapus Tanda



6. Lalu akan muncul konfirmasi penghapusan foto, Klik OK. Kalian juga bisa melapor foto tersebut, jika dianggap tidak menyenangkan dengan melakukan centang pada kotak kecil yang ditunjuk tanda panah tersebut.

Demikianlah trik Cara Menghapus Foto Di Facebook, Jika masih membingungkan silahkan tinggalkan komentar. Jangan lupa baca info menarik Trik Tahu Teman Unfriend Facebook Kamu

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger