Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati

Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati - Cek sisa kuota internet simpati dapat dilakukan oleh pengguna simpati yang sudah pelanggan paket telkomsel flash simpati. Cara cek bisa menggunakan berbagai macam cara yaitu baik itu melalui dial up, sms, dan situs resmi telkomsel.  (Baca: Penyebab Kuota Cepat Habis).

Telkomsel merupakan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, telkomsel merupakan operator terbesar ketujuh yang mempunyai 100 juta konsumen dalam satu negara saja. Telkomsel telah merilis jaringan seluler 4G LTE. Telkomsel merupakan peringkat pertama dalam hal industri pasar telekomunikasi di Indonesia.

Kuota internet merupakan menerapkan batasan layanan yang dilakukan oleh penyedia layanan internet.misalnya saja, kuota internet adalah 2 gb dalam satu bulan, ini berarti pengguna hanya bisa mengakses internet 2 gb dalam jangka waktu satu bulan, bila sudah melewati kuota 2 gb maka pengguna tidak bisa mengkases internet atau jika dalam satu bulan kuota maka tidak bisa digunakan walaupun kuota masih tersisa.

Kuota internet Simpati memiliki tarif yang berbeda-beda pula di setiap zonasi simpati. Daerah-daerah itu dikelompokkan tergantung zona sehingga dengan mudah melihat biaya kuota internet simpati pada setiapa wilayah yang ditentukan simpati.

Apabila diperhatikan secara rinci, zonasi daerah tersebut terdapat 12 buah zona dari seluruh Indonesia. Untuk mengetahui penggunaan data internet, kalian dapat melihat trik yang disini :

Cara Cek Sisa Kuota Simpati
1. Mengecek penggunaan dan sisa Kuota, tekan *889#
2. Melalui website, akses situs http://www.telkomsel.com/404
3. Untuk mengecek paket lewat sms dengan cara ketik FLASH (spasi) INFO kirim ke 3636

Untuk mengecek sisa kuota dapat cek melalui dial up untuk paket telkomsel flash simpati dibawah 50.000. Jika paket dengan biaya 50.000 ke atas dapat di cek lewat situs resmi telkomsel.

Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati


Demikianlah artikel mengenai Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati beberapa cara. Kalian dapat melakukannya dengan mudah lewat ponsel maupun modem yang kalian gunakan, untuk mengetahui data yang lebih rinci.

Baca Juga : Cara Cek Kuota 3





adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger