Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Memasukkan Video ke Instagram Tanpa Terpotong

Cara Memasukkan Video ke Instagram - Instagram merupakan media sosial berbagi foto yang dilengkapi fitur untuk memotret foto, yang juga memberlakukan penjaring foto digital, dan melakukan sharing berbagi jejaring sosial, termasuk instagram itu sendiri. Salah satu yang inovasi unik pada aplikasi ini adalah mengcrop foto menjadi bentuk kotak atau persegi. Tak hanya foto, kalian juga bisa menggunggah video. Sebelum mengunggah video, baca Cara Menggunakan Instagram : Terlengkap

Instagram bisa dijalankan di iPhone, iPad, dan juga bisa dijalankan di Smartphone Android. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di  Google Play Store dan Apple Store. Instagram merupakan aplikasi berbagi foto adan video, penggunanya cukup banyak di sekuruh dunia. Mudia ssoial memungkinkan pengguna untuk memasukkan foto dan video ke jejaringnya agar bisa dilihat oleh para pengikut instagram pengguna. Instagram digunakan oleh banyak kalangan, bahkan di dunia instagram dikenal dengan selebgram. Selebgram merupakan pengguna instagram yang terkenal dan memiliki banyak pengikut, biasanya selebgram memposting foto-foto atau video menarik, kemudian instagramnya banyak diikuti oleh banyak orang. Misalnya saja para travelling, kini cukup menggunakan instagram untuk memposting foto atu video mereka. Para pengguna akan mengetahui postingan-postingan tersebut.

Para kalangan usahawan banyak menggunakan instagram untuk memasarkan produk-produk mereka, dikarenakan cukup menggunakan akun instagram produk mereka bisa dikenal banyak kalangan, bahkan perusahaan-perusahaan besar sekalipun mereka juga menggunakan instagram untuk merilis produk-produk atau memberitahukan tips dan trik menggunakan produk mereka. Adanya Instagram, pengguna bisa memasang foto atau video kegiatan yang dilakukan sehari-hari, dulu biasanya setiap kegiatan fotonya harus dicetak. Kini menggunakan instagram pengguna bisa mengunggah banyak foto sekalipun.

Pada kali ini kita akan membahas cara mengupload video instagram dengan ukuran penuh. Kita akan kecewa, jika video yang kalian upload ke instagram tidak penuh atau terpotong. Seluruh isi video merupakan momen-momen yang sangat penting kalian saat bersama orang terdekat kalian. Tidak gampang juga untuk membuat video yang menarik untuk disukai dan dikomentari banyak pengguna instagram. Ditambah lagi video yang diupload tidak dibuat di wilayah yang populer dikalangan banyak orang.

Kini, bagi kalian penggemar yang sering mengunakan aplikasi berbagi foto ini, tak perlu gundah lagi dikarenakan telah hadir aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan secara gratis untuk smartphone android atau tablet android yang bisa menayangkan keseluruhan video instagram tanpa masalah harus terpotong dan dengan ini bisa menayangkan dengan ukuran secara penuh. Tak hanya mengunggah.

Cara Memasukkan Video ke Instagram



Instashot - No crop video editor Instagram merupakan program android gratis untuk mengubah (edit) video yang akan kalian unggah ke instagram tanpa harus crop. Tak hanya berlaku pada video, ini juga bisa digunakan untuk melakukan edit foto atau gambar tanpa crop. Berbeda dengan aplilkasi intasize yang mengharuskan latar belakang foto berwarna putih, namun program ini dilengkapi fitur yang relatif baik yaitu latar belakang atau video yang telah diedit dapat kalian ubah warnanya untuk dicocokkan dengan video yang ingin diunggah.


Cara Memasukkan Video Ke Instagram Lewat Android



1. Buka Google Play Store, lalu cari aplikasi Instashot - No crop video editor Instagram

2. Pasanglah aplikasi tersebut di smartphone kalian.

3. Lalu, pilihlan video di galeri smartphone kalian.

4. Edit video yang telah dipilh, lalu tekan tombol share dipojok atas.


Demikianlah pembahasan mengenai Cara Memasukkan Video ke Instagram Tanpa Terpotong, kalian cukup menggunakan program tersebut. Jangan lupa baca info menarik lainnya, Inilah 10 Smartphone Terbaik Berdasarkan Kamera







adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger