Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen - Sebagian facebooker sudah banyak tau bagaimana cara menghapus facebook sendiri secara permanen dan otomatis apabila facebook yang kita punya dihapus, maka kita tidak ada lagi aku media sosial tersebut. Disini, kita akan membahas cara menghapus akun facebook sendiri bagi pengguna facebook pemula. Barangkali dari jutaan hingga milyaran pengguna facebook, hanya beberapa pengguna saja berpikiran untuk menghapus facebooknya dikarenakan alasan tersendiri. Jadi, Bagaimana menutup akun facebook selamanya? kita akan bahas dibawah ini.

facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digandrungi oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia, facebook memiliki 1 milyar pengguna dari seluruh dunia. Fcaebook sangat mudah digunakan, banyak orang menggunakan facebook untuk bersosialisasi, berdagang, dan mempromosikan sesuatu hal. Pengguna facebook bisa memasukkan foto ke facebook, foto tersebut akan tampil di beranda facebook, pengguna lain yang berteman dengan sipengunggah akan melihat foto tersebut, facebook mempunyai fitur menulis status yang anda inginkan, pengguna mengetik sesuatu yang ingin pengguna tulis status akan muncul diberanda facebook. Pengguna bisa memberikan tanda suka atau komentar di facebook dikarenakan facebook telah menyediakan fitur tersebut, tak cuma di status tapi juga foto dan video yang di unggah.

Facebook memiliki fitur untuk membuat drup komunitas yang sepemikiran dengan pengguna, pengguna bisa menambahkan akun-akun facebook yang sejalan dengan pengguna, pengguna cukup menekan tombol tambah untuk memperbanyak akun-akun di grup tersebut. Pengguna bisa mengisi informasi diri pengguna yang telah sediakan di facebook, disitu terdapat tanggal lahir, nama pengguna, alamat, tempat bekerja atau universitas mana pengguna kuliah. Facebook menyediakan fitur menghapus akun, pengguna bisa menggunakan ini karena sesuatu hal.

Baca Juga : Cara Mudah Menghapus Banyak Teman Facebook Dengan Sekali Klik

Menghapus akun facebook dapat dilakukan dengan mudah, dan dapat lakukan dirumah. Alasan menghapus facebook memang beragam, misalnya saja kita sudah jenuh dengan medsos tersebut atau karena adanya orang iseng yang sering menjahili aku facebook yang kita miliki.

Kita ketahui bersama bahwa facebook merupakan situs jejaring sosial yang memiliki pengguna terbesar di dunia. Hampir semua pengguna internet memiliki akun facebook untuk mempermudah mereka berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman mereka.

Menutup Akun Facebook Secara Permanen.

1. Bukalah akun facebook kalian

2. Klik link ini. https://www.facebook.com/help/delete_account


3. Kemudian, akan terlihat seperti gambar di bawah ini, lalu klik hapus akun saya




4. Masuk ke dalam pemeriksaan keamanan.



5. Tampilan di bawah ini, merupakan tampilan langkah terakhir cara menghapus facebook secara permanen atau selamanya hanya dengan melakukan klik oke, otomatis anda telah hapus akun anda dan dikeluarkan dari facebook. Namun, penghapusan akun diberikan tenggang waktu hingga 14 hari, jadi jika sebelum 14 hari kalian bisa saja membatalkan penghapusan akun dengan cara masuk kembali ke facebook dan kalian akan melihat tampilan cara hapus facebook.



Apabila kalian berubah pikiran untuk tidak menhapus akun facebook kalian sebelum 14 hari yang telah ditentukan, maka kalian klik tulisan Batalkan Penghapusan dan facebook kalian akan kembali seperti semula.

Baca Juga : Trik Tahu Teman Unfriend Facebook Kamu

Menghapus Akun Facebook Orang Lain

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara menghapus facebook orang lain. Pada artikel ini, kami akan sedikit membahas mengenai penghapusan akun oarng lain. Langkah ini, biasanya berlaku pada si pemilik akun telah meninggal dunia atau masalah lainnya. Untuk melakukan penghapusan ini, sedikit rumit jika dibandingkan dengan menghapus kaun milik sendiri. Langsung saja kita ke panduannya.

Cara Menghapus akun facebook Orang Lain atau Teman.

1. Langkah pertama, bukalah link ini https://www.facebook.com/help/contact/651319028315841

2. Maka akan keluar halaman mengenai pembuatan akun kenangan.

3. Lengkapilah biodata yang sesuai, jika sudah lengkap diisi, lalu klik kirim. 
Catatan : Permintaan akun kenangan, bisa saja membutuhkan 10 orang untuk melakukan pembuktian, jika benar pemilik akun tersebut benar-benar sudah meninggal dunia.

Demikianlah Artikel yang dapat kami bahas, semoga artikel ini membantu teman-teman para pengguna facebook pemula.


adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger