Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Menampilkan Gadget Di Windows 7

Pada postingan kali ini, kita akan membahas Cara Menampilkan Gadget Di Windows 7 . Microsoft Windows 7 merupakan sebuah operasi sistem. Sebuah program komputer pengaturan dasar pada operasi komputer dan program Run. Selain sebuah program, Windows 7 juga merupakan sebuah aplikasi. Windows 7 juga merupakan sebuah aplikasi. Windows 7 menampilkan program komputer yang dapat membantu kita dalam bekerja, seperti pengolahan file, pengolhan kata, atau melakukan penghitungan.

baca Juga :
Cara Menggunakan Windows Media Player di Windows 7

Windows 7 memberikan kita akses cepat ke berita gadget, seperti berita terbaru, informasi cuaca, peta lalu lintas, dan sebagainya. Gadget merupakan aplikasi mini yang dapat tersambung ke layanan web, seperti RSS Feed (yang secara otomatis memberikan konten web ke dekstop kita ), atau mengintegrasikan dengan banyak aplikasi dari kita, misalnya melihat kalender. Windows 7 datang dengan seperangkat gadget, termasuk Windows Media Center gadget. Tak hanya itu, kita bisa dengan mudah men-download gadget dari gadget online galeri.

Berikut ini cara menggunakan Desktop gadget :


  • Tambah gadget dengan mengklik kanan area kosong pada layar. Klik Gadget, klik dua kali gadget yang kita inginkan, kemudian klik tombol Close.
  • Tutup gadget dengan klik tombol Close, kemudian klik Close Gadget (jika diminta).
  • Resize gadget dengan menunjuk gadget, kemudian klik Larger ukuran atau tombol ukuran lebih kecil (matikan). Untuk mengubah pilihan gadget, tunjuklah gadget yang ingin kita ubah, klik tombol Options (wrench icon), pilih opsi yang kita inginkan, kemudian klik OK.
  • Tarik ke dekstop untuk menambahkan gadget atau memindahkan gadget. Pilih gadget (dot grid) ke lokasi lain pada dekstop.

Cara Menampilkan Gadget Di Windows 7



Demikianlah postingan kami mengenai Cara Menampilkan Gadget Di Windows 7, semoga bermanfaat.




adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger