Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Menggunakan Mi Remote

Cara Menggunakan Mi  Remote - Mi Remote adalah fitur bawaan yang berada pada smartphone Xiaomi. Hadirnya, Mi Remote bisa melancarkan  para Mi fans untuk mengendalikan yang berkenaan dengan alat-alat elektronik  seperti kipas angin, AC, TV, Projector, serta alat elektronik yang mendukung menggunakan Mi remote.

Senang bukan! Dengan hadirnya aplikasi yang ada pada telepon pintar yang bermerek xiaomi fiturnya yang bernama Mi Remote bisa diterapkan pada alat-alat berbasis elektronik yang biasa yang terdapat di rumah-rumah. Fitur Mi Remote ini, kita sebagai pengguna alat elektronik dipermudah untuk menggunakan alat-alat elektronik baik dirumah maupun di kantor hanya memanfaatkan aplikasi Mi Remote saja.

Cara Menggunakan Mi  Remote
Cara Menggunakan Mi  Remote


Aplikasi ini bisa disesuaikan pada merek elektronik yang akan diterapkan, aplikasi ini merupakan fitur pengganti remote, dengan begini kita tidak direpotkan lagi untuk mencari remote pengganti barang-barang elektronik yang ada sekitar atau rumah kita. Langkah menjalankan aplikasi ini sangat mudah kalian tinggal membuka aplikasi. Sesudah itu kita tinggal menyesuaikan pada perangkat apa yang akan digunakan. Contohnya kita ingin menerapkan pada AC yang bermerek Sharp, lalu kita pilih Sharp.

Baca Juga : Perbedaan Xiaomi Asli atau Palsu

Tapi, masih banyak para pengguna telepon pintar xiaomi belum mengerti dalam menggunakan mi remote. Pengguna masih bingung fungsi dan cara menjalankan fitur mi remote. Buat yang kalian yang masih bingung dan belum memahami langkah-langkah menjalankan fitur Mi Remote ini, kalian bisa mengikuti cara- cara di bawah ini.

1. Bukalah aplikasi Mi Remote pada smartphone Xiaomi kalian.

2. Apabila sudah muncul tab baru, lalu klik pada tombol Tambah Remote. 

3.lalu akan muncul jendela baru, terdapat ikon ikon elektronika yang akan kalian terapkan dalam menggunakan Mi Remote. Saya akan memberikan contoh untuk meremote TV rumah saya.

4. Kemudian, saya akan memilih TV.

5. Masukkan nama perangkat.

6. sesudah itu, kalian sudah bisa menggunakan Mi Remote untuk menjalankan alat-alat elektronik yang mau kalian kendalikan.

7. Apabila kalian mau mematikan alat elektronik yang baru saja kalian hidupkan. kalian bisa membuka menu setelan yang baru saja kalian simpan tadi. Lalu, kalian tinggal arahkan remote ke alat elektronik yang ingin dikontrol. Kalian tinggal klik tombol Ya , lalu alat elektronik akan Off.

Mudah bukan, mengoperasikan aplikasi Mi Remote. Dengan hadirnya fitur Mi Remote kita dapat mengendalikan alat-alat elektronik yang ada di sekitar kita.




adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger