Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Beginilah Kiat Melihat Galaxy S6 Original dan KW

Beginilah Kiat Melihat Galaxy S6 Original dan KW - Istilah KW sering digunakan untuk produk tiruan. Banyak yang mengatatakan Galaxy S6 palsu sudah beredar di pasaran, pernagkat tiruan tersebut disebut-sebut hampir mirip dengan produk aslinya, sampai-sampai telah menipu pengamat smartphone profesional.

Bahkan, pengamat yang telah tertipu produk tiruan tersebut ialah pria asal ukraina yang telah lama tinggal di Amerika Serikat, disebut- sebut bernama Taras.

Baca Juga : Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge

Pria itu adalah yang mempunyai channel Youtube populer, Techrax. Channel tersebut sering menayangkan video menyiksa gadget, mereka suka mencoba daya tahan produk dengan cara yang tidak biasa.

Taras tidak mau menjelaskan secara rinci, bagaimana ia dapat membeli produk tiruan. Dia cuma mengatakan, disana ada seorang pria berpakaian necis mendatanginya dan menjual Galaxy S6.

Tanpa perasaan curiga sedikitpun, barangkali melihat produk tersebut yang sangat mirip. Taras menerima tawaran tersebut. Namun, Taras terkejut setelah melihat perangkat tersebut secar rinci. Perangkat Galaxy S6 yang ia beli dari pria tersebut ternyata palsu.

Ternyata merasa amat bodoh karena tidak melihat-lihat perangkat tersebut tersebut lebih dulu, Saya hanya membelinya, dan langsung pergi, ujar dia.


Melihat Galaxy S6 Original dan KW

Seorang yang mempunyai kanal Youtube yang populer, Taras pun menvideokan kiat melihat Galaxy S6 Original dan KW. Menurut video yang dipostingnya, dia menjelaskan kardus Galaxy S6 original dan tiruan hampir serupa. Dari sisi warna tak jauh berbeda. Dikedua kotak tersebut sama-sama terpampang Galaxy S6, pada bagian tengahnya.

Namun, kotak ponsel tiruan tidak terdapat informasi mengenai besaran memori internal di bagian depan kotak tersebut. Pada kotak Galaxy S6, tercantum informasi tersebut.

Walaupun kedua kotak tersebut terdapat label pada bagian bawah kotak, kotak Galaxy S6 palsu tidak tercantum informasi yang rinci pada label kotak tersebut.

Namun, kotak Galaxy S6 original terdapat berbagai jenis informasi mengenai Galaxy S6, contonhya nomor serial dan kode dari Galaxy S6.

Coba sentuh saja kotaknya, kualitas kotak Galaxy S6 palsu terbuat dari bahan berkualitas murah, kata Taras.

Dari sisi bentuk Galaxy S6, keduanya hampir mirip. Kalau tidak, bagaiaman bisa Taras pemebedah perangkat terkenal bisa tertipu?

Untuk melihat perbedaannya, Taras merekomendasikan bagia orang yang mau membeli Galaxy S6 untuk menguji menjalankan atau menjalankan fungsi home dengan cepat. Kalau terasa lambat, itu mungkin Galaxy S6 palsu.

Jangan lupa, Galaxy S6 adalalah pernagkat terbaru. Kalau produk itu lelet, berarti itu produk tiruan. Kata Taras.

Pembeda lainnya, dari sisi material casing body galaxy S6. Berdasarkan riset Taras, pada body belakang Galaxy S6 asli dilapisi dengan lapisan kaca. Pada Galaxy S6 tiruan hanya berbahan body plastik. Jangan lupa baca info menarik Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge




adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger