Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

5 Kiat Menambah Pengikut Instagram


5 Kiat Menambah Pengikut Instagram - Instagram merupakan media sosial berbagi foto dan video, pengguna bisa mengambil foto atau video untuk memasukkan ke dalam aplikasi instagram, pengguna bisa juga membagikan ke jejaring sosial lainnya seperti WA, fb, dan lainnya. Pengguna bisa mengubah-ubah foto atau video yang akan diupload ke instagram. Dikarenakan ada berbagai macam fitur yang tersedia di Instagram.

Instagram bisa dioperasikan baik melalui iOs ataupun android. Pengguna harus memasang terlebih dahulu Instagram, Instagram tersedia di App Store dan Google Play Store. Instagram tersedia fitur mengikuti dan diikuti. Dengan mengikuti pengguna lain, pengguna akan dimunculkan postingan-postingan yang diikuti. Pengguna bisa memberi efek-efek pada foto yang akan dimasukkan ke Instagram, misalnya saja efek buram atau yang lainnya.

Menambah Pengikut Instagram


Pengguna bisa memberikan tanda suka kepada foto yang disukainya, memunculkan geotagging pada foto postingan, memberikan komentar pada foto atau video postingan. Para pengguna instagram banyak memanfaatkan kegiatan-kegiatan sosial, ekonomi, atau politik.

Banyak artis-artis muncul dikarenakan media sosial ini. Mereka ini memiliki banyak follower, sehingga mereka dengan mudahh mendapatkan pesanan untuk mengiklankan sebuah brand atau toko online. Tak hanya Selebgram, banyak juga politisi-politisi memanfaatkan instagram untuk kampanye-kampanye politik sehingga memudahkan para politisi mengkampanyekan program mereka.

Cara efisien untuk mengembangkan toko online adalah melalui media sosial, seperti Instagram. Salah satu cara efektif ialah memperbanyak jumlah pengikut dan postingan sesuai dengan tema produk yang kamu tawarkan.

Mempunyai pengikut aktif merupakan hal sangat bermnafaat sekali, baik itu untuk akun Isntagram pribadi dan akun toko online mu. Saat menawarkan produk kamu dapat mengetahui dengan banyak like dan komentar sudah berapa banyak prang mengenal produkmu.

Baca Juga : Cara Kirim Pesan Di Instagram

Seringnya, banyaknya pengikut instagrammu akan banyaknya like dan komentar yang kamu dapatkan. Kamu tak hanya mencari banyaknya pengikut, tapi mencari pengikut yang tertarik sama produk yang kamu tawarkan.

Banyak cara agar meningkatkan penigkut instagrammu. Inilah 5 kiat menambah Pengikut Instagrammu

1. Pakailah Filter yang Tepat
Adanya hubungan antara filter yang ada pada Instagram dan reaksi pengguna Instagram tersebut. Penelitian menunjukkan, dengan filter tersebut bisa mendapatkan like dan mendapatkan komentar. Itu berdasarkan peneliti-peneliti dari Gorgia Techs dan Yahoo Labs.

Para peneliti mengatakan bahwa foto berfilter memiliki kesempatan 21 persen dilihat pengguna Instagram, 45 persen memiliki kecenderungan dikomentari dan dilike.

Adapun filter negatif seperti warna yang berlebihan dan foto keliatan lebih tua. Kedua hal tersebut tidak menarik pengguna Instagram dan memiliki tidak mau dikomentari.

2. Rekomendasikan Pengikut untuk Tag Temannya
Saat mengadakan acara kuliner non-profit, Courtney Soutier yang berasal dari Buffer App menemukan cara ini dari temannya. Dia memposting foto acara kuliner yang lalu, kemudian menganjurkan pengikut untuk mengomentari dan siapa saja yang ingin hadir acara ini kembali.

Dengan salah satu kiat ini, foto yang kamu posting akan memperbanyak orang yang melihat meskipun itu bukan pengikutmu. Tentu saja, hal ini tak hanya dilakukan pada acara event seperti ini, tetapi juga acara-acara lainnya.

3. Menjadi Pengikut dan Sukai Akun Instagram yang Mirip.
Ini merupakan salah satu kiat The Hacker's to User Acquisition "follow like like like". Langkah pertama, kamu manfaatkan alat pencarian pada Instagram agar mendapatkan akun yang sama ide dan gagasan mirip dengan akun isntagram kamu.

Setelah mendapatkan akun yang serupa, like dan ikuti akun instagram mereka. Ini menunjukkan bahwa kamu tertarik dengan gagasan mereka, kamu sungguh-sungguh mengikuti akun tersebut.

Tujuannya, dari tiga akun kamu ikuti dan like, ada akun yang menjadi followermu.

4. Manfaatkan Hastag. yang Tepat
Instagram merupakan medsos yang sangat mengutamakan hastag. Foto yang baik, tak akan tampak pada oarang yang tepat jika kamu menggunakan hastag yang salah. Itu sebabnya, manfaatkan hastag yang mengenai akun Instagrammu.

Penelitian dari Track Maven mengatkan bahwa foto yang memiliki lebih dari 11 hastag memiliki kesempatan mendapatkan interaksi.

Limitnya 30 hastag dalam satu foto. Jangan malu memanfaatkannya, seperti memakai 30 hastag dan kemudian kamu melihat hastag mana yang bekerja tinggi.

5. Unggahlah Banyak Foto
Quintly merupakan sebuah perusahaan analis jejaring sosial. Dalam risetnya sekitar 5000 profil pengguna Instagram, dan mendapatkan akun Instagram rata-rata memposting satu foto dalam sehari.

Menurut penelitian ini, keberhasilan sebuah akun dapat dilihat seberapa banyak ia memposting foto Instagram. Kamu harus konsisten dalam memposting foto, kamu meneyediakan foto dalam jumlah banyak. Kamu konsisten tetap memposting foto setiap hari. Baca Juga info menarik Cara Memperkecil Ukuran Foto Tanpa Mengurangi Kualitas

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger