Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Mudah Menghapus Banyak Teman Facebook Dengan Sekali Klik

Cara Mudah Menghapus Banyak Teman Facebook Dengan Sekali Klik - Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling populer di dunia, facebook mempunyai 1 milyar pengguna aktif yang sebagian besar mengkases melalui telepon pintar. Untuk menggunakan media sosial ini, pengguna diharuskan terlebih dahulu mendaftarkan menggunakan email atau nomor telepon.Setelah terdaftar oleh pengguna, facebook bisa diakses. Para pengguna bisa melakukan mengganti foto profil, melengkapi data diri, menulis status serta banyak hal lainnya.

Dalam menggunakan facebook, pengguna bisa mengakses aplikasi-aplikasi yang disediakan facebook. facebook juga menyediakan game-game menarik yang disediakan media sosial ini. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh pengguna setelah masuk laman facebook lalu log in ke akun facebook. Pengguna bisa memulis status, memberikan komentar-komentar pada status facebook, membagikan berita-berita hangat, atau memajang foto-foto acara menarik. Di facebook, pengguna bisa menambahkan pertemanan yang dibatasi hingga 5000 pertemanan. Setelah memlakukan konfirmasi akun facebook yang menambahkan pertemanan, para pengguna bisa menulis status menarik dan para pengguna lain memberikan tanda suka, kepada penulis status, fitur ini tersedia di bawah status yang diruliskan. Para pengguna bisa berkomunikasi dengan para pengguna lainnya leewat pesan atau fitur obrolan, jika pengguna sedang log in ke facebook pengguna lain akan melihat tanda tombol hijau kecil di fitur obrolan. Para pengguna bisa membuat grup-grup di faceboook, pengguna bisa menambahkan akun-akun lain yang tertarik untuk bergabung ke dalam satu grup.

Salah satu fitur populer di facebook yaitu foto, pengguna bisa menggunggah foto di facebook menjadikan satu album, pada album bisa diberikan nama yang sesuai keinginan pengguna. Pengguna juga bisa mengupload foto dalamjumlah 200 foto /album. Pengguna juga bisa mengunggah video-video yang menarik untuk diunggah. Pengguna bisa menandai pengguna lain pada foto di facebook. Facebook akan memebrikan notifikasi pada pengguna yang ditandai.

Facebook bisa diakses melalui app Store dan play store yang tentu saja menggunakan telepon pintar yang berbasis iOS dan Android. Pengguna facebook bisa melakukan siaran langsung yang bisa dilihat para pengguna lain.

Terkadang pengguna mengeluh tentang privasi pengguna, facebook telah menyediakan fitur bagi pengguna untuk menyetel privasi dan siapa saja yang bisa melihat hal-hal tertentu di facebook pengguna.

Para pengguna bisa memberikan lambang selain tanda suka yang dibawah facebook yaitu ada fitur sedih, ketawa, marah, dan banyak lainnya. Para pengguna, setelah menggunakan facebook bisa melakukan keluar dari facebook atau dalam kata lain log out dari facebook, Sehingga facebook tidak bisa diakses lagi, kecuali nama  dan kata sandi log in diketahui oleh orang lain.

Suatu hari dikala kita buka Facebook mendapatkan banyak pertemanan. Namun, tak adanya saling interaksi, kita mau melakukan penghapusan pertemanan, terkadang mereka banyak sekali.

Baca Juga : Trik Tahu Teman Unfriend Facebook Kamu

Tak usah khawatir, caranya cukup mudah. Jika teman-teman ingin menghapusnya ikuti langkah-langkah berikut ini :


Google Chrome

1. Install Tampermonkey klik disini
2. Kemudian, Install Plugin Delete Faceook Friends
3. Lalu Friend List Page -> beri tanda centang pada teman yang ingin kalian hapus
4. Terakhir, akan muncul popup yang menunjukkan pertemanan telah terhapus


Langkah-langkah diatas untuk browser Google Chrome, bagi teman-teman yang ingin menghapus menggunakan mozilla ikuti langkah di bawah ini.



Mozilla Firefox

1. Pertama Install Greasemonkey klik disini
2. Kedua, Install plugin Delete Facebook Friends -> Klik Install tombol berada di pojok kanan
3. Kemudian, Friend List Page-> centang pada teman yang kalian ingin hapus.
4. Terakhir akan muncul jendela popup perteman tadi telah terhapus.

Kedua cara tersebut hampir sama, cuma add ons nya saja yang harus compatibel untuk browser.

Demkianlah, Cara Mudah Menghapus Banyak Teman Facebook Dengan Sekali Klik silahkan dipraktekkan dan semoga sukses. Jangan lupa info menarik Cara Mengirim File Melalui Facebook

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger