Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Cek Kuota 3

Cara Cek Kuota 3 - Sekarang, internet sudah dapat dijangkau oleh berbagai jenis perangkat pintar seperti komputer, smartphone, dan sebagainya. Internet adalah teknologi yang sangat bermanfaat dan disukai banyak orang, salah satu sebabnya karena sangat mudah menggunakannya. Dengan hadirnya internet, maka banyak orang mendapatkan informasi terkini lebih cepat.

Kemajuan internet saat ini, banyak sekali provider seluler yang menghadirkan paket internet dengan nilai ekonomis. Misalnya saja, provider 3 (tri) yang mempunyai jargon "Jagoan Internet". Provider ini menghadirkan banyak sekali pilihan paket internet untuk menggaet para pengguna internet. Pilihan paket internet yakni Paket Internet 3 AON, Paket Internet Reguler, Paket Internet Kuota++.

Inilah cara-cara mengecek paket internet 3 :

1. Cara cek kuota 3 lewat sms
Langkah pertama mengecek kuota 3 yakni melalui SMS dan langkah gampangyang dapat kalian lakukan untuk mengecek paket internet 3. Langkah sperti dibawah ini :

Ketik INFO (spasi) DATA
Kirim 234

Tunggulah beberapa saat, kalian akan menerima sms balasan menegnai kuota internet kalian.

2. Cara cek kuota 3 di Modem 
Langkah yang kedua yakni melalui dial phone atau modem, Langkah ini bisa kalian terapkan dengan menggunakan perangkat pintar kalian. Cara mengeceknya sebagai berikut ini:

Tekan *111#
Lalu, pilih Cek Kuota-Kuota Data- Kuota Data Reguler.

Tunggulah beberapa saat, kalian akan mendapatkan sms balasan dari 3.

3. Melalui Aplikasi Bima Tri
Langkah yang ketiga, melalui aplikasi Bima Tri adalah program yang terbaru yang dikeluarkan oleh smartfren dapat dijalankan diberbagai perangkat pintar. Cara menggunakannya sangat mudah, kalian cukup menjalankan aplikasi ini, maka informasi mengenai pulsa dan paket internet akan keluar.



4. Melalui Website 3
Langkah yang keempat, dapat dilakukan dengan situs resmi 3 itu sendiri. Meskipun paket internet kalain sudah habis, kalian tetap saja dapat mengeceknya.

Buka situs resmi http://internet.tri.co.id/login/init
Disitu akan terlihat sida kuota, masa berlaku kuota dan kartu.

Mengecek kuota tidak akan mengurangi paket internet atau pulsa kalian, meskipun kuota 3 kalian sudah habis. Jika kalian masih bingung dengan pembahasan diatas, maka silahkan kalian tinggalkan komentar dibawah ini. Jangan lupa baca info menarik Penyebab Kuota Cepat Habis.

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger