Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Membuat Privacy Policy Blog

Cara Membuat Privacy Policy Blog - Privacy Policy merupakan kebijakan pribadi yang menjelaskan informasi-informasi mengenai ketentuan dan kebijakan yang telah dibuat.

Apabila sering mengunjugi blog ke blog dan mendapatkan Privacy Policy blog tersebut dalam bahasa Inggris, itu dikarenakan jasa ini lebih sering mengedepankan bahasa Inggris. Meskipun begitu kalian tetap dapat mengubahnya ke dalam bahasa Indonesia, Apabila kalian punya waktu luang.

Privacy Policy itu sendiri bisa kalian lakukan sendiri, dengan kalimat-kalimat yang kalian inginkan. Namun dikarenakan ketentuan tertentu dari banyak pihak, sehingga bebrbagi macam situs yang menyediakan membuat Privacy Policy baik online maupun  Free alias gratis.

Pada pembahasan ini, kita kan membuat Privacy Policy Blogspot secara mudah. Sebelum itu, kami anjurkan kalian Contact Form lebih dulu.


Inilah langkah-langkah membuat Privacy Policy :


  1. Banyak layanan penyedia untuk membuat Privacy Policy, pada kesempatan ini kalian akan membuatnya dari situs Privacy Policy Online. Tekan linknya dan masuklah ke laman tersebut.
  2. Di laman beranda, terdapat sebuah kotak form yang mesti dilengkapi. Lengkapi semua yang diperlukan. Pada Kotak kolom Your Title Site isilah dengan nama blog kalian, kemudian alamat blog dibawahnya. Pada kotak Contact link, masukkan contact halaman yang telah kalian buat, lalu terakhir email kalian. Setelah itu pada bagian Advertisers centanglah layanan iklan yang akan kalian ikuti, klik tombol Generate Policy. Kalian juga dapat langsung menyalinnya melalui tombol Generate HTML yang ada dibawahnya.
3. Apabila kalian mengklik Generate Policy akan keluar jendela baru atau pop up pada browser kalian, itu adalah Privacy Policy kalian, dapat kalian salin langsung, sebaiknya kalian menyalinnya dalam bentuk HTML supaya semua element tercover. Lihatlah sisi bawah terdapat tombol Generate HTML for this page. Salin dan Tempel di blog kalian.



4.Untuk memasangnya di blog, kalian buatlah Laman baru. Langkahnya seperti biasa, masuk ke akun blogger kalian, pilih Laman, kemudian buat Laman baru. Pada tampailan kanvas, ubahlah metode compose menjadi HTML lalu tempelkan script tadi ke dalamnya. Berilah judul Privacy Policy dan publikasikan.

Cara Membuat Privacy Policy Blog


Sekarang kalian telah mempunyai Privacy Policy, Jika masih bingung, silahkan tinggalkan komentar.





adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger