Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Mengubah Nama Facebook Terbaru

Cara Mengubah Nama Facebook Terbaru - Setiap orang ingin terlihat berbeda dengan yang lainnya, karena ingin mempunyai sifat dan kekhasan tersendiri. Tetapi dalam membuat nama di facebook terdapat orang sering bergonta-ganti nama akun facebook bahkan ada yang mengganti nama hingga batas limitnya, ada juga yang itu-itu saja. ini ditujukan kepada para pengguna yang baru mendaftar facebook.

facebook merupakan media sosial yang paling banayk penggunanya, facebook merupakan salah satu media sosial ynag paling digemari di seluruh dunia. Facebook harus digunakan untuk hal-hal yang positif dikarenakan facebook kini banyak digunakan hal-hal negatif. Sebelum membuka akun facebook sebaiknya pengguna harus mengetahui manfaat-manfaat menggunakan facebook, dampak-dampak sosial yang diakibatkan oleh facebook. Ini bisa kita pelajari dari teman-teman dekat atau sumber-sumber bacaan. Sebaiknya stelah mempunyai akun facebook menggunakan nama asli penggguna, agar pengguna mudah ditemukan oleh teman atau pengguna lain facebook.

Jangan log ini situs selain facebook.com karena dikhawatirkan adanya penyalah gunaan data pengguna yang dilakukan oleh orang yang salah, banyak kasus-kasus ditemukannya tampilan situs-situs mirip facebook tetapi alamat websitenya bukan facebook,com. Pada pemasangan foto profil dianjurkan pengguna untuk mengguna foto profil asli disebabkan dengan menggunakan foto asli memudahkan indentifikasi pengguna lain menemukan situs pengguna.

Dampak hadirnya facebook pengguna bisa menulis status, berbagi ilmu pengetahuan, memajang foto-foto kegiatan, saling berkomunikasi dengan teman-teman yang jauh,. Maka ketika pengguna melakukan update status sebaiknya menggunakan kata-kata yang baik. Dengan menggunakan facebook meminimalkan pengeluaran pengguna facebook dalam memasarkan produk-produk berupa kerajinan=kerajinan, bila mengguna media konvesional menelan biaya yang relatif mahal bagi usah ynag baru didirikan. Banyak pengusaha-pengusaha baru lahir dengan memanfaatkan facebook, facebook kini tak hanya menjadi media untuk bersosial tetapi untuk membuka usaha dengan biaya pemasaran minim, para perajin cukup memposting foto-foto yang menarik di facebook sehingga para pengguna facebook kan tertarik untuk membelinya.


Baca Juga :
Cara Membagi Postingan Blog Menjadi Tautan Facebook
Tanda Facebook Messenger Sudah Terbaca
Cara Cerdik Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Facebook Milik Kita

Facebook saat ini hanya membatasi mengganti nama hanya lima kali sesudah hal tersebut kalian harus mengganti nama dengan menggunakan trik tertentu. Maka oleh itu, kalian sebelum mengganti nam facebook, sebaiknya kalian pikir-pikir terlebih dahulu, disebabkan jika sudah mencapai batasnya kalian sulit untuk mengubahnya.

Cara Megubah Nama Facebook
*Masuk terlebih dahulu ke facebook kalian, supaya lebih cepat. Masuk ke pengaturan.


*Klik sunting, Ganti sesuai nama depan, tengah, belakang kalian.

*Simpan perubahan, Selesai


Terima kasih dan selamat mencoba, semoga dengan mengubah namanya menjadi lebih keren dari yang sudah-sudah.

Baca Juga :
Cara Mudah Membuat Status Facebook Dengan Huruf Arab.



adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger