Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Windows 10 untuk Xiaomi Mi4 LTE

Windows 10 untuk Xiaomi Mi4 LTE - Microsoft Windows atau sering disebut juga Windows merupakan salah satu OS yang dipelopori oleh Microsoft, Os Windows menguasai pangsa pasar sistem operasi dekstop yang sangat besar. Saat ingin mengoperasikan sebuah dekstop pc kita harus memasang terlebih dahulu sebiah windows. OS merupakan sebuah perangkat lunak yang diperlukan sebuah dekstop untuk dioperasionalkan. Os menghubungkan perangkat keras dan perangkat lunak pada sebuah komputer sehingga bisa saliang bertintegrasi.

Dengan hadirnya Windows pengguna tak perlu direpotkan dengan menulis perintah di command line seperti ms dos terdahulu. Kini cukup menggunakan Mouse dan keyboard, pengguna sudah bisa menggunakan untuk membuka menu, dan folder lainnya.

 Salah satu OS yang paling banyak digunakan merupakan OS windows, dari waktu ke waktu OS windows terus mengalami perkembangan dan merupakan merupakan OS paling luas penggunannya.

Pada tahun 2015 telah dirilis windows 10. di windows 10 tetap mempertahankan tombol start, windows 10 memiliki tampilan yang minimalis dan elegan sehingga membuat nyaman para pengguna. Pada windows 10 terdapat fitur-fitur yang sangat menarik salah satu keunggulannya adalah mengubah keyboard menjadi mode tablet dan mode mouse. Dengan banyaknya fitur inovatif pada pada OS ini, makin banyak pengguna berlomba-lomba untuk menggunakan windows 10.

Seperti yang pernah dijanjikan, Microsoft sudah meluncurkan Windows 10 ROM untuk  LTE dari Xiaomi Mi4.

Windows 10 ROM adalah bagian dari program Microsoft Windows Insider, dan walaupun stabil untuk dijalankan, namun butuh beberapa perbaikan.

Windows 10 untuk Xiaomi Mi4 LTE Kini Siap Diunduh


GSM Arena melaporkan,  kini Windows 10 ROM hanya kompatibel dengan perangkat  LTE dan tidak direkomenadsikan untuk menginstalnya untuk varian lain.

Sesudah terinstal, pengguna bisa mengoperasikanWindows 10 tanpa ada pengaruh dari Xiaomi mengingat sistem sistem operasi tersebut datang langsung dari Microsoft.

Sementara itu, dalam situs User Interface Xiaomi (MIUI), Xiaomi mengajak penggemarnya untuk mendaftarkan diri dalam program Microsoft Windows Insider.

Dengan mendaftar kalian juga bisa menjadi bagian penting dari komunitas Mi dan Microsoft, dan komentar kalian akan diterima oleh teknisi Microsoft, kalian akan menjadi bagian dalam pembuatan sistem Windows selanjutnya!, tulis Xiaomi.

Untuk seterusnya, Xiaomi mengatakan, apbila pengguna ingin balik lagi ke antar muka Xiaomi, mereka bisa dengan mudah mengerjakannya hanya dengan reflashing MIUI.

Sekian informasi mengenai Window 10 untuk Xiaomi Mi4 LTE, semoga bermanfaat.

adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger