Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Log Out Line Di Android

Cara Log Out Line Di Android - Sebagian orang kesulitan untuk log out aplikasi LINE pada hp berbasis android miliknya, seperti kita ketahui bahwa aplikasi LINE tidak menyediakan tombol log out.

Namun, bila tak menyediakan tombol log out bukan berarti aplikasi LINE tak bisa sama sekali untuk melakukan hal tersebut, pada aplikasi LINE tetap bisa keluar menggunakan sedikit cara lain atau langkah-langkah yang tak biasa.

Pada postingan kali ini kita akan membahas langkah-langkah log out aplikasi LINE tanpa menghilangkan data yang ada atau data chatting yang telah ada pada aplikasi LINE tersebut.
Sebelumnya, kita sedikit akan membahas mengenai aplikasi lain yang ada.

Seperti diketahui, kini banyak layanan messenger atau aplikasi chat pada telepon pintar berbasis android yang digunakan untuk komunikasi, baik pesan, telepon ataupun video call, contohnya saja aplikasi-aplikasi yang digunakan yaitu WA, Line, fb messneger ataupun yang lainnya.

Dalam hal ini gunakan untuk hal yang sama, tetapi pada aplikasi masing-masing memiliki ciri khas tersendiri, sehingga pengguna merasakan berbeda beda. Banyak pengguna telepon pintar menggunakan lebih dari satu aplikasi chat pada hp pengguna.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Prediksi Kata Di Xiaomi

Layanan chat tak sulit untuk dipasang pada smartphone, hingga untuk pengguna baru tak perlu direpotkan cukup menggunakan akun fb, google, 'atau akun-aun media sosial lainnya. Dengan begitu,pengguna tak perlu direpotkan hal-hal berbau registrasi yang kadang merepotkan pengguna. Bahkan, layanan chat bisa diregistrasi menggunakan nomor telepon pengguna.

Tak hanya pendaftaran yang mudah, layanan chat pada android terintegrasi dengan nomor kontak teman yang tersimpan pada hp pengguna. Sehingga pengguna pengguna tak dipersulit untuk menambah pertemanan pada layanan chat.

Terkadang pada aplikasi chat tak menyediakan fitur tombol keluar atau log out, hingga sebagian pengguna kesulitan untuk masuk atau log in dengan akun lain.

Baca Juga : Cara Melihat Video Youtube Secara Offline Di Smartphone dan Komputer

Walaupun begitu, ini tak berarti pengguna layanan chat tak bisa log out sama sekali, pengguna layanan chat bisa melakukan log out tetapi dengan melakukan trik trik tertentu yang minim pengguna ketahui.

Langkah-Langkah Log Out Pada Layanan Chat Line

Bagi kalian pengguna layanan chat Line yang tak menemukan tombol log out dikarenakan masuk dengan akun berbeda, maka kalian bisa menggunakan langkah-langkah clear data melalui setelan hp atau manajer aplikasi pada android pengguna.

Dengan melakukan clear data, maka secara langsung, saat pengguna aplikasi Line maka Line akan meminta kembali untuk sign up kembali.

Trik-trik Membersihkan Data

Untuk menerapkan clear data aplikasi Line pada hp android, agak sedikit berbeda pada masing-masing perangkat, karena layanan menu pada setiap hp berbeda.

Di beberapa hp tertentu untuk membersihkan data cara-caranya adalah sebagai berikut :


  • Pertama, ke menu Settings atau Pengaturan
  • Klik, Manager Aplikasi
  • Kemudian, pilih aplikasi LINE, lalu akan menuju halaman app Info LINE
  • Pada halaman tersebut, terakhir tekan tombol Clear Data 

Clear Data Di Hp Xiaomi

Bagi kalian penggemar Xiaomi terutama pengguna Xiaomi MIUI 9, untuk melakukan clear data aplikasi LINE pada hp Xiaomi, cara-caranya adalah berikut ini :

Buka menu Settings/Pengaturan. 

Tekan aplikasi terinstal

Pilih aplikasi LINE 

Lalu klik Clear Data yang ada dibawahnya.

Cara Log Out Line Di Android


Sesudah melakukan langkah-langkah tersebut, coba kalian buka aplikasi LINE, maka medsos messenger akan meminta untuk masuk/log in kembali.

Demikianlah postingan ini  Mengenai Cara Log Out Line Di Android, smeoga bermanfaat.



















adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger